Lagi di Jembrana Bali, inilah 4 Pantai yang dapat Kamu kunjungi

Berkunjung ke pulau Bali memang tidak pas rasanya kalau belum mengunjungi pantainya. Jika sahabat sedang berada di Jembrana Bali, 4 pantai ini bisa menjadi referensi destinasi wisata selama berkunjung ke Jembrana. Pantai-pantai ini memiliki ciri khas masing-masing mulai dari sunsetnya atau wisata alam lainnya.

1.Pantai Baluk Rening

Pantai  yang berada di desa Baluk Jembrana Bali ini, dapat menjadi salah satu pantai yang dikunjungi sahabat ketika mengunjungi kabupaten Jembrana. Pantai ini sangat indah untuk dijadikan spot foto yag bagus. Sahabat pun bisa mendapatkan sunset yang indah di sore hari. Harga tiketnya pun  murah meriah, cukup membayar biaya parkir senilai Rp.2000,- pada hari biasa dan jika hari libur akan dikenakan tarif senilai Rp. 5000,- saja. Disekitar pantai ini juga terdapat hotel, pagelaran seni. Jika lelah seharian bermain air di pantai ini sahabat pun bisa membeli makanan yang ada disekitar pantai tersebut.

2.Karang Sewu

Karang Sewu terletak di Kecamatan Gilimanuk, Jembrana Bali. Tempat ini merupakan wisata seperti danau karena tempatnya dikelilingi oleh tanaman mangrove(hutan bakau) padahal danau ini berasal dari laut lepas. Hal yang menarik dari Karang Sewu ini adalah tempat yang sangat cocok untuk menjadi spot foto yang bagus. Di pinggir danau terdapat jembatan yang berjarak sekitar 10 meter dan langsung mengarah ke tengah danau. Disini juga sahabat dapat melakukan camping karena tempatnya luas seperti padang savana. Jangan lupa membawa bekal makanan dari rumah ya karena tempat ini juga cocok menjadi tempat piknik bersama keluarga tercinta.

3.Pantai Candikusuma

Baru-baru ini pemerintah kabupaten Jembrana sedang memperbarui pantai Candikusuma ini, dengan adanya replika tulisan I Love Jembrana mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini. Pantai Candikusuma terletak di Kecamatan Melaya Jembrana Bali. Sahabat pun bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi pantai yang dikunjungi tidak hanya karena bisa menjadi spot foto yang bagus tetapi juga rutenya yang mudah dari Kota Negara sehingga membuat perjalanan sahabat pun lebih nyaman.

4.Pantai Pebuahan

Kalau sahabat mencari wisata pantai dengan ciri khas ikan bakarnya, maka pantai Pebuahan adalah solusinya. Pantai Pebuahan terletak di Banyu Biru Jembrana Bali. Iya seperti yang saya bilang pantai ini sangat khas dengan wisata kuliner ikan bakarnya. Ketika sahabat berkunjung ke pantai Pebuahan maka sahabat pun akan menjumpai banyaknya rumah makan ikan bakar yang berjejeran disepanjang pantai. Ditambah lagi pantainya yang indah sahabat pun bisa menyaksikan pemandangan sunset dikala nikmatnya menyantap hidangan Ikan Bakar.


      Berkunjung ke Jembrana belum pas rasanya kalau sahabat belum mengunjungi keempat pantai tersebut. Tidak hanya rutenya yang mudah dan dekat dari kota Negara. Sahabat pun juga dapat mengekslporasi pantai-pantai yang ada di Pulau Bali dengan aman dan nyaman. Have a Nice day Traveler. 

You Might Also Like

0 Comments

Top Categories