White Sandy Beach: Sensasi Baru Mantai di Pulau Bali

Ketika temen-temen mendengar kata Bali, apakah yang terlintas dipikiran kalian? Pantai, Bule, Pulau dewata, seribu pura.. iyaps semuanya benar. Bali sangat terkenal dengan wisatanya hingga di kancah dunia mulai dari wisata alam sampai wisata budayanya. Sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk berwisata ke pulau Bali. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berwisata ke salah satu pantai tersembunyi di pulau Bali, Yaitu pantai White Sandy yang terletak di Banyuwedang, kecamatan Geroggak kabupaten Buleleng. Mungkin temen-temen baru mengetahui pantai ini, tetapi pantai ini cukup terkenal bagi masyarakat Bali.

          Jika teman-teman berada di pelabuhan Gilimanuk, maka teman-teman  akan menempuh waktu sekitar 45 menitan untuk menuju pantai tersebut. Nah bagi teman-teman yang ingin berlibur ke pantai ini tidak perlu khawatir, karena ketika sampai ke pantai ini cukup  membayar biaya parkir sebesar lima ribu rupiah saja. Dengan uang sebesar itu pun temen-temen sudah bisa menikmati keindahan pantai tersebut.

            Berbicara tentang keindahan alam, tidak usah ditanyakan lagi keindahanya. Pantai ini tidak kalah indah dengan pantai-pantai lainya di pulau Bali. Pasir putihnya yang indah ditambah lagi dengan tidak ada batu karang satu pun di  pantai ini sehingga kita pun bisa berenang dengan nyaman. Uniknya lagi ombak pantai ini sangat tenang jadi sangat aman untuk bermain di pantai ini. Satu hal yang membedakan pantai ini dengan pantai yang lainya yaitu pantai ini terletak di tempat yang tersembunyi seolah-olah pantai yang dikelilingi oleh pegunungan, tidak dengan pantai lainnya yang langsung bertemu dengan laut lepas. Itulah yang membuat pantai ini semakin apik untuk dikunjungi.

            Pantai ini juga menyediakan berbagai macam wahana air lainya. Seperti ban pelampung, perahu bebek, kano dan lain sebagainya. Teman-teman cukup membayar sekitar  tiga puluh ribu sampai seratus ribu saja sudah bisa langsung menikmati wahana-wahana tersebut. Pantai ini juga dapat menjadi spot foto yang bagus karena terdapat hotel atau penginapan dengan motif khas budaya Bali sehingga menambah keindahan pantai tersebut.  tidak hanya itu saja pantai ini dilengkapi dengan jembatan air yang mana dapat menjadi referensi foto yang instagramable. Eitss.. tapi jembatan itu hanya untuk yang reserve penginapan aja ya teman-teman, kalo hanya sekedar bermain dipantai tersebut nggak boleh soalnya pasti bakal ada yang jaga di dekat jembatan tersebut. Hehehe

            Pantai ini sangat pas menjadi next trip temen-temen semua, dijamin berkunjung ke pantai ini temen-temen bakal nemuin sensasi baru menikmati keindahan pantai ini, oh iya yang membuat pantai ini tambah keren lagi adalah adanya kapal besar ditengah laut seperti kapal bajak laut layaknya di tv gitu. Cukup sekian ya teman-teman.. semoga postingan diatas membuat teman-teman cukup tau akan keindahan pantai tersebut. Dont forget to be happy guys ! J

Kumpulan Foto di White Sandy Beach






You Might Also Like

2 Comments

  1. Wah baru pertama kali tau nih ada Pantai White Sandy di daerah Buleleng ini. Mungkin next time kalo berkesempatan ke Bali lagi, bisa lah piknik tipis-tipis ke pantai ini.

    Btw Dzikrul, saya kok lebih bahagia liat fotonya kalo lebih besaran dikiit lagi, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sipp mbak, di Buleleng juga ada pantai yg indah mbak hehehe..

      Wah iyakah mbak, oke mbak segera saya perbaiki.. makasih mbak

      Hapus

Top Categories