Cara Menambahkan Fitur Sticker dalam Aplikasi Whatsapp, Gratis dan Mudah !

                                
           Akhir-akhir ini Whatsapp Messenger telah memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur sticker. Nah banyak teman-teman yang masih belum tahu bagaimana sih menambahkan fitur sticker tersebut ke aplikasi kita. Kali ini saya akan memberikan salah satu cara menambahkan sticker di aplikasi whatsapp. Simak baik-baik ya..

      1.       Hal pertama yang harus dilakukan adalah silahkan teman-teman mengunjungi www.apkmirror.com seperti gambar dibawah ini.



      2.       Setelah teman-teman klik akan muncul tampilan sebagai berikut, banyak aplikasi-aplikasi dalam tampilan tersebut. lalu teman-teman cari aplikasi whatsapp dengan nomor 2.18.329. ingat jangan sampai keliru ya teman-teman, kalau sudah ketemu langsung saja klik aplikasi tersebut. Seperti gambar dibawah ini.


  
      3.       Kemudian akan muncul tampilan sebagai berikut, disana tertera tulisan SEE AVAILABLE APKS,



Teman-teman arahkan kebawah lagi hingga muncul tampilan sebagai berikut, disana tertera nomor dari whatsapp tersebut. Teman-teman bisa langsung klik nomor itu.



      4.       Nah setelah mengklik nomor tadi, maka tulisan SEE AVAILABLE APKS akan berubah menjadi DOWNLOAD APK seperti gambar dibawah ini, teman-teman langsung saja klik tulisan tersebut.



      5.       Secara otomotis aplikasi tersebut langsung terdownload di gadget masing-masing, setelah selesai mendownload langsung di isntal seperti biasa dan jangan lupa untuk memperbarui aplikasi ya teman-teman.


      6.       Silahkan kemudian cek di emoticon masing-masing akan ada tampilan sebagai berikut.


   
      7.       Terdapat tambahan ikon sticker di tampilan berikut ini dan teman-teman pun sudah bisa langsung menggunakannya.




Nah begitulah cara menambahkan fitur sticker kedalam aplikasi whatsapp teman-teman sekalian. mudah dan gampangkan? Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 Comments

Top Categories