Merajut Asmara di Pantai Teluk Asmoro


            Berlibur ke pantai merupakan salah satu tujuan wisata akhir pekan yang pas untuk dilakukan. Malang memang indah dengan segudang pantainya, mulai dari yang berkarang sampai yang berpasir lembut atau mungkin juga pantai yang berwarna biru sampai berwarna-warni air lautnya. Pantai Teluk Asmoro adalah salah satu pantai yang bisa teman-teman kunjungi ketika berada di Malang. Tidak hanya pantainya yang bagus tetapi juga memiliki keunikan tersendiri daripada pantai lainnya.


            Pantai Teluk Asmoro terletak di Malang Selatan,  perjalanan dari kota Malang akan menghabiskan waktu sekitar kurang lebih 2 jam untuk menuju pantai tersebut. Harga tiket masuk ke Pantai Teluk Asmoro adalah Rp.10.000,- per-orang. Kemudian teman-teman akan dikenakan biaya parkir kendaraan senilai Rp.15.000,- per-motor. Sesampainya ditempat parkir teman-teman lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 250 meter menuju Pantai Teluk Asmoro. Disepanjang jalan menuju pantai tersedia banyak penjual cemilan dan makanan. Sebelum memasuki pantai teman-teman pun akan disambut dengan gapura besar yag terdapat di Pantai tersebut. Nampak pemandangan pantai yang indah dari atas pintu masuk pantai. Terdapat banyak Gazebo di pintu masuk sehingga teman-teman pun bisa menikmati keindahan pantai dari atas. Selanjutnya teman-teman akan menuruni beberapa anak buah tangga hingga sampai lah ke bibir pantai.

            Teman-teman pun akan disuguhkan dengan pemandangan pasir putih yang indah ditambah lagi dengan pantainya yang bersih dari karang dapat membuat teman-teman bisa berenang dengan sesuka hati. Terlebih lagi dengan pemandangan karang-karang yang besar akan nampak seperti pulau-pulau kecil ditengah lautan. Sehingga dapat menjadikan pantai tersebut sebagai spot foto yang bagus. Pantai Teluk Asmoro juga menyediakan tempat untuk berselancar, karena ombak yang besar menjadikan tempat tersebut asik digunakan untuk berselancar. Lelah seharian main air  kita pun bisa beristirahat di gazebo sekitar pantai, sembari menyaksikan pemandangan pantai yang indah kita menyantap hidangan makan siang bersama-sama. Ketika selesai kita bisa membersihkan diri di kamar mandi yang terdapat di pantai tersebut. Biaya mandi mulai dari harga Rp.3000 sampai Rp.5000 saja.


Demikianlah bagaimana keseruan kami ketika mengunjungi Pantai Teluk Asmoro. Berwisata ke pantai memang seru dan menyenangkan, selain dapat lebih dekat dengan alam kita pun juga dapat berkumpul dan berpetualang bersama teman-teman terdekat. Jangan lupa sebelum ke pantai siapkan semua perlengkapan ya, selamat berlibur. 





Mau tau keseruan kami selama di pantai Teluk Asmoro yuk tonton!


Share:

4 komentar:

  1. Waaah, keduluan nih! Baru aja mau post artikel Pantai Teluk Asmara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, gpp kok mbak, dengan versi yang berbeda.. hehehe

      Hapus
  2. Di malang banyak pantai, tapi jauh... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget.. sekitar 2 jaman baru bisa nyampe ke pantaina

      Hapus