Jangan Ngaku Penggemar Fastfood Kalau Belum Nyobain Menu di Mr.MAC Resto ini [PART 1]




            Nggak terasa ya tahun 2018 ini akan segera berakhir dan bentar lagi udah mau tahun baruan aja nih. Waduh, kesepian pun melanda, hidup sepi tiada tara, makan tak sedap hidup pun merana. Eiitss.. Stop.. Stop.. udahan galaunya. Mendingan dateng aja yuk ke acaranya Mr.MAC Resto, ada banyak acara loh. Jadi begini nih temen-temen, Mr.MAC Resto mengundang kalian semua untuk ikut malam tahun baruan di resto ini, temen-temen juga bisa nikmatin endeusnya Jagung Bakar Gratis, Nobar Gratis dan Live Music persembahan dari Mr.MAC Resto. Wah seru banget kan? Nah.. tunggu apalagi buruan yuk ajak temen-temen kamu buat tahun baruan di Mr.MAC Resto. Jadikan momen pergantian tahun ini menjadi momentum berharga Bersama orang-orang terdekat.

            Ngomong-ngomong Mr.MAC Resto itu tempat apaan sih.. kok bisa ngadain acara sekeren itu? Wah! Belum pada tahu ya? Jadi Mr. MAC Resto adalah sebuah restauran yang memiliki konsep makanan cepat saji atau fastfood dengan cita rasa yang istimewa.  Mungkin teman-teman banyak nih nemuin dipinggir jalan ada restauran fastfood lainnya. Tapi restauran ini tentunya berbeda dengan yang lainnya loh. Mulai dari cita rasanya, desain interior restaurannya, fasilitasnya sampai dengan keramah tamahan pelayannya juga. Wah dijamin deh temen-temen bakalan betah berlama-lama di resto ini. Sekarang, yuk kita bahas satu-satu kenapa temen-temen kok wajib berwisata kuliner resto ini.

            Kita mulai dari menu makanannya dulu ya, yap tentunya di restauran mana pun yang menjadi nilai keunggulan tiap resto adalah cita rasa dari makanan tersebut. Menu utama fastfood di resto ini adalah Fried Chicken kemudian Gurami dan beberapa menu makanan lainnya. Lebih istimewanya lagi, makanan-makanan yang dihidangkan di resto ini merupakann masakan langsung dari Chef yang sudah ahli loh. Nah jadi nggak ada alasan lagi nih buat nggak dateng ke Resto ini. Apalagi bentar lagi mau tahun baruan. Resto ini cocok banget kan buat ngumpul bareng sama temen-temen.

            Selanjutnya adalah desain interior restauran ini, baru aja saya parkir motor didepan resto ini saya sudah langsung ngeliatin sekitaran resto. Lantai satu masih sama sih kayak restauran Fastfood kebanyakan yang membedakan mungkin letak meja dan kursinya yang didesain seperti resto biasanya. Restauran ini memiliki dua tingkat, ketika saya melangkahkan kaki ke lantai dua saya cukup kaget ngeliat restauran fastfood dengan ruangan yang seluas ini. Tempat ini juga bisa nampung sekitar 150 orang loh. Jadi kalau temen-temen mau ngadain acara boleh banget nih di Mr.MAC Resto ini. Kemudian saya pun ngeliatin sekitaran lantai dua, wah nggak cuman cita rasanya yang istimewa tempat ini juga cocok banget jadi spot foto yang Instagramable loh. Yap, tiap sudut dinding resto ini memiliki desain yang bagus ditambah lagi dengan hiasan bunga disekitar ruangan menambah keapikan dari resto ini. Udah makin nggak sabar kan pengen kesini.

 “Kalo saya pengen nongkrong bareng temen-temen di resto ini bisa gak?”. Bisa banget dong tentunya.. di resto ini juga menyediakan tempat yang nyaman buat nongkrong, trus juga tempatnya yang ciamik dan Wifi pun nyambung terus gapernah putus, hehehe. Disamping itu juga temen-temen gak usah repot-repot bawa colokan dari rumah, tenang aja setiap sudut ruangan resto ini udah ada colokannya. Kalau mau buat acara organisasi, komunitas atau kumpulan ibu-ibu PKK sekalipun juga nggak apa apa nih. Ditambah lagi ada proyektor dan layar monitornya menjadi lebih leluasa untuk melakukan presentasi ataupun sekedar nonton bareng. Disini juga ada Musholla yang memadai dan dua toilet yang bisa temen-temen gunakan. Udah nyaman banget kan pastinya kalau makan di resto ini dengan segala fasilitas yang telah disediakan.

            Sebenarnya ada hal lainnya yang membuat saya merasa lebih nyaman kalau lagi ke restauran Ini, yaps pelayanan yang diberikan resto ini bukan kaleng-kaleng loh. Hahaha. Baru aja pas masuk resto saya langsung disapa dengan para pekerjanya, dan ketika menghidangkan makanan juga dengan ramah sampai mau pulang juga kita diberi keramah tamahan dari para pekerja di resto. Hehehe jadi pelayanan dari pekerja resto itu juga berpengaruh banget loh buat nambah mood kita kalau lagi makan di resto mana pun. Seperti di Mr. MAC Resto ini nih, gak cuman makanannya yang enak dan tempatnya yang nyaman tapi pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan juga memuaskan. Wah.. udah gak usah pikir lama-lama, cus pergi ke Mr.MAC Resto ini sekarang.

            Ngeliat dari keseluruhan tentang Resto ini, kayaknya elite dan berkelas banget ya, pasti mahal-mahal dong makanannya. Eitttss… tempat boleh berkelas tapi harga makanannya sesuai lah dengan fasilitas yang ada dan harganya juga cukup standar dengan resto-resto lainnya mulai dari aneka ayam seharga Rp.9000,- an sampai steak seharga RP.30.000,-. Ngomong-ngomong Mr.MAC Resto di Kota Malang ini adalah cabang ketiga dan baru dibuka tanggal 7 Desember 2018, wah masih fresh-freshnya nih di Kota Malang. Cabang lainnya juga ada di Turen dan juga di Kepanjen. Buat temen-temen yang ada disekitaran daerah itu bisa banget nih buat makan di Mr.MAC Resto.

            Demikianlah beberapa penjelasan saya mengenai Mr.MAC Resto ini, mungkin temen-temen banyak ngeliat restauran fastfood lainnya di Kota Malang ini. Tapi Mr. MAC Resto punya cita rasa tersendiri yang berbeda dari lainnya. Sesuai dengan slogannya nih makan di Mr. MAC Resto Nikmatnya Tak Terduga. Jangan ngaku penggemar kuliner fastfood kalau temen-temen belum nyobain menu makanan di Mr. MAC Resto ini. Yuk buruaan makan disini, Makan kenyang hatipun senang. hehehe




Share:

4 komentar:

  1. Wawww keren ya tempatnya, menunya juga bnyk. Kirain cuma ayam krispy aja. Hmmm bisa ajak kluarga nih...

    BalasHapus
  2. Nyaman nih kayaknya buat nongkrong ^_^

    BalasHapus