Mau Tahu Jumlah Orang yang Suka Stalking Akun Instagrammu? Begini Caranya


Dunia informasi dan teknologi akan selalu berkembang semakin canggih lagi, salah satunya adalah social media yang cukup terkenal yaitu Instagram. Sudah lama Instagram memberikan fitur agar bisa mengetahui siapa saja yang selama ini stalking atau kepo dengan akun instagram kita. Bisa jadi orang tersebut adalah teman kita, penggemar rahasia atau mungkin juga mantan hehehe. Sebenarnya jika ingin mengetahui jumlah orang-orang yang stalking akun instagram kita. Kita harus  mengubah akun kita menjadi akun berbisnis. Iya layaknya akun pebisnis kita bisa mempromosikan akun instagram kita ke jejaring social lainnya. Namun meskipun kita bukan seorang pebisnis kita pun bisa juga menggunakannya sebagai akun pribadi kita. Nah lalu bagaimana  cara mengaktifkan akun berbisnis ini? Simak penjelasan dibawah ini ya.

Sebelum mengaktifkan akun berbisnis ada beberapa persyaratan yang harus teman-teman perhatikan terlebih dahulu.
        1. Siapkan email yang aktif.
        2. Kemudian siapkan akun Facebook yang aktif.

Berikut langkah-langkah beralih ke akun berbisnis di Instagram.

       1. Langsung saja buka akun profil teman-teman di Instagram lalu klik opsi yang ada di pojok kanan atas gadget teman-teman.

         2. Kemudian klik tombol Pengaturan dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
     3. Teman-teman langsung scroll saja hingga ketemu tulisan “Beralih Ke Akun Berbisnis” lalu diklik saja.

        4.  Kemudian akan muncul tampilan seperti ini, teman-teman klik lanjutkan saja sampai berpindah ke step selanjutnya.

         5. Lalu teman-teman pun akan diminta untuk memilih kategori akun berbisnis, disini saya memilih akun berbisnis saya sebagai blog pribadi.

        6. Kemudian teman-teman akan diminta untuk mengisi Email dan nomor HP yang aktif, untuk alamat bisnis tidak usah diisi tidak apa.
      7. Selanjutnya teman-teman akan diminta membuat halaman pribadi di Facebook. Langsung saja klik halaman seperti gambar dibawah ini.

       8. Setelah itu teman-teman pun diminta untuk log in ke akun facebook, jangan lupa siapkan akun facebook yang aktif ya.

          9. Akun berbisnis teman-teman pun sudah siap dan klik selesai

        10. Cek kembali akun teman-teman maka akan muncul di layar paling atas, terdapat jumlah orang-orang yang sedang stalking akun Instagram teman-teman seperti dibawah ini.

       Demikianlah beberapa langkah untuk mengetahui jumlah orang yang sedang stalking akun instagrammu dalam waktu satu minggu terakhir. Kita hanya bisa mengetahui berapa jumlah orangnya namun tidak bisa mengetahui siapa saja orangnya. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk berkunjung kesini ya teman-teman Cara Menambahkan Fitur Sticker dalam Aplikasi Whatsapp, Gratis dan Mudah !

You Might Also Like

2 Comments

  1. Hi.. salam kenal saya tirta dari jakarta...

    Instagram emang aplikasi lg hits bgt .. klo sudah beralih, yg suka stalker ketauan..

    Btw, suka sama cara deskrifsikan tahapan demi tahapannya.. sukses selalu pe (sebutan seperti bro artinya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener bbnget, apalagi di era milenial ini Instagram bahkan bisa menjadi hal yg penting juga. Btw makasih atas masukannya pe 😂

      Hapus

Top Categories