Taman Dolan, Taman Wisata yang Menyenangkan Bersama Keluarga


www.tamandolangroup.com
            Libur panjang menjadi waktu yang menyenangkan untuk berlibur Bersama keluarga. Jika teman-teman bingung untuk mencari tempat liburan yang mengasikan Bersama keluarga. Destinasi wisata yang satu ini dapat menjadi referensi wisata teman-teman semua. Yap, Taman Dolan merupakan sebuah tempat yang cocok untuk dikunjungi Bersama keluarga. Taman Dolan adalah destinasi wisata keluarga mulai dari wisata edukasi, pemandian dan juga wisata lainnya. Taman Dolan ini pun juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk dinikmati.

            Taman Dolan ini terletak di Pandanrejo, Bumiaji Kota Batu. Jika teman-teman berangkat dari kota Malang, teman-teman akan menghabiskan waktu sekitar 30 menitan. Nah kalo masih bingung juga dengan alamat ini, teman-teman bisa langsung saja membuka google map ya. Pasti ketemu kok hehehe. Masuk ke Taman Dolan ini, teman-teman cukup membayar tiket Rp. 10.000,- saja untuk dewasa dan Rp.5000,- untuk anak-anak. Namun kalau libur Panjang seperti sekarang ini teman-teman mendapatkan tambahan harga menjadi Rp.15.000,- per-orang. Disamping itu juga teman-teman harus membayar biaya parkir kendaraan Rp.3000,-. Seelah itu teman-teman pun bisa menikmati destinasi wisata yang ada di Taman Dolan ini.
            Masuk ke Taman Dolan ini, teman-teman harus melewati jalan kecil, nah sesuai nama tempat wisata ini yaitu Taman Dolan di tempat ini pun teman-teman akan disuguhkan dengan nuansa hijaunya taman yang berada disekitar taman ini. Dijalan masuk ini banyak tanaman-tanaman hias disepanjang jalan. Kemudian terdapat sebuah rumah makan khas dengan nuansa pedesaan. Turun kebawah tangga lagi teman-teman pun akan melihat sebuah kolam renang yang dibuat untuk orang dewasa. Kurang lebih tinggi kolam tersebut adalah 1,5 M lebih. Untuk kolam renang anak-anak berada diatas. Jika teman-teman berjalan terus ke Belakang terdapat sebuah penginapan. Kemudian tepat disebelah penginapan tersebut terdapat halaman yang cukup luas biasa digunkan untuk outbond.

            Terdapat sebuah Aula di bagian atas, biasanya tempat tersebut digunakan untuk melakukan wisata edukasi yaitu mulai dari mengenalkan tanaman-tanaman Indonesia sampai pembelajaran tentang bercocok tanam. Jika teman-teman ingin berwisata air bersama keluarga tempat ini memang sangat direkomendasikan untuk menjadi salah satu referensi tempat wisata di kota Batu. Namun, jika teman-teman ingin berenang untuk orang dewasa yang membutuhkan ketinggian air lebih mungkin teman-teman dapat mencari kolam renang lainnya. Karena kolam renang untuk dewasa ditempat ini didesain agar bisa dinikmati untuk umum.

            Demikianlah penjelasan saya mengenai Taman Dolan ini, kalau teman-teman penasaran dengan tempat wisata ini. Yuk, cobain langsung berkunjung ke destinasi wisata Taman Dolan ini. Maka nikmati sebuah tempat wisata dengan nuansa pedesaan dan hijaunya teman menjadi tempat berlibur yang menyenangkan Bersama keluarga tercinta. Happy longweekend teman-teman.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar