Cara Mendeteksi Orang yang Belum Folback dan Unfollow Akun Instagrammu dengan Mudah

Sosial media kini menjadi salah satu hal yang penting bagi manusia, berbagai macam informasi dapat kita akses secara instan melalui sosial media. Banyak hal yang bisa kita lakukan melalui sosial media. Misalnya dapat menjadi alat berkomunikasi untuk terhubung dengan teman-teman melalui jarak jauh dan juga untuk berbisnis. Salah satu aplikasi yang terkenal adalah Instagram. Melalui aplikasi ini kita bisa terhubung dengan berbagai macam orang di dunia. Disamping itu kita juga bisa berbagi informasi melalui gambar dan fitur-fitur lainnya.

            Sebagian orang menganggap bahwa sosial media itu penting bagi mereka, nah salah satunya menggunakan Instagram ini. Mungkin teman-teman pernah merasakan kesel ketika men-follow orang lain di akun instagram tetapi orang tersebut tak kunjung follback akun kita. Atau mungkin juga ketika temen-temen udah men-follow back (folback) orang yang telah men-follow kamu tetapi beberapa saat kemudian dia malah justru unfollow akunmu. Nah kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana mendeteksi orang-orang yang belum followback akun instagrammu atau mungkin unfollow kamu. Simak baik-baik ya.

     1. Hal pertama yang harus temen-temen lakukan adalah mendownload aplikasi khusus agar dapat mendeteksinya, sebenernya banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang berkaitan dengan hal tersebut tetapi kali ini saya memilih aplikasi “Unfollowers For Instagram” ini karena penggunaannya yang mudah dan cepat.

    2. Ketika teman-teman sudah mendownlad aplikasi tersebut, langsung aja buka aplikasinya teman-teman akan diminta login terlebih dahulu hingga muncul tampilan seperti berikut ini. 

        3. Ada dua fitur yang mau saya jelas kan kali ini, yang pertama adalah Non Followers, fitur ini berfungsi untuk mengetahui orang-orang yang belum men-followback akun instagrammu. Kemudian ada unfollowers, fitur ini berfungsi untuk mengetahui orang-orang yang men-unfollowmu baru-baru ini.


       4. Kemudian temen-temen silahkan pilih untuk menggunakan fitur yang mana saja sesuai kebutuhan masing-masing, temen-temen pun bisa mengambil keputusan untuk unfollow akun yang disediakan oleh aplikasi tersebut.


Demikianlah penjelasan bagaiamana cara mengetahui orang yang belum men-follow back kamu ataupun yang unfollow akunmu. Sebenarnya terdapat beberapa fitur lainnya yang bisa teman-teman gunakan melalui aplikasi tersebut seperti Fans, berfungsi untuk mengetahui akun Instagram yang belum kamu folback dan fitur-fitur lainnya. Jika masih ada yang bingung silahkan bertanya di komentar ya. Semoga bermanfaat .       

Share:

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus