Kisah Inspirasi Pak Mac, the Owner of MrMAC Resto [PART 2]



            Ketika melihat kisah sukses seseorang itu pasti membuat kita terkagum-kagum oleh perjuangan orang tersebut. Dimana mampu merubah nasib mereka dari kejamnya dunia. Bagaimana keuletannya, suka duka, serta perjuangan yang mereka lakukan untuk meraih kesuksesan. Seperti salah satu orang yang akan saya ceritakan ini. Seorang laki-laki berasal dari Surabaya merantau ke Malang sekali lagi untuk mencari jati diri peruntungannya. Alhasil beliau pun mampu menaklukan dunia. Yap, Pak Mac dengan Mr.MAC Restonya merupakan hasil buah kegigihannya hingga mampu bereksistensi dalam dunia ekonomi.

Terdapat sebuah pepatah yang mengatakan setiap hasil tidak akan menghianti proses, yap sebagaimana yang dilakukan oleh Pak Mac ini, dibalik kesuksesan yang diraih oleh pak Mac ini, beliau juga memiliki kisah-kisah perjuangan yang dapat menginspirasi kita semua untuk lebih maju lagi. Dalam sebuah perjuangan harus ada yang rela dikorbankan untuk meraih tujuan yang sama. Pak Machrus atau yang biasa kita kenal juga dengan Pak Mac ini, merupakan owner dari MrMAC Resto. Yang uniknya lagi Mr.MAC Resto merupakan nama resto yang berasal dari namanya sendiri yaitu Mac.
            Jika kita menelisik lebih dalam lagi pak Mac telah memulai karir bisnisnya sejak tahun 1988 M, sebelum beliau memiliki Resto beliau pun pernah penjual Jahe Telur di pinggir jalan sampai dengan jual Roti bakar pada tahun 1995. Kemudian beliau juga pernah bekerja di restoran Eropa selama setahun dan bahkan agar tetap bisa menafkahi keluarganya beliau pun sempat bekerja di salah satu klub Malam di daerah surabaya selama 2 tahun dan pada akhirnya beliau akhirnya bekerja di Restoran Jepang.

            Belasan tahun lamanya Pak Mac dan Bu Mac telah menjalin ikatan suci pernikahan. Mereka berdua pun tak kunjung diberi karunia buah hati untuk yang kedua. Dengan penuh ketabahan dan kesabaran beliau terus berdoa dan memohon kepada Allah agar dapat dikarunia anak. Alhasil pada usia pernikahan ke 14 akhirnya pak Mac dan Bu Mac pun dikaruniai seorang anak. Tidak hanya itu saja keberuntungan pun terus berdatangan terhadap kedua pasangan yang menginspirasi ini. Dengan segala keuletannya dalam bergelut dunia bisnis pada akhirnya mereka berdua pun dapat pergi ke tanah suci untuk berhaji bersama keluarga pada tahun 1999.

            Untuk pertama kalinya beliau membangun sabuah terobosan baru, yang kelak pada akhirnya mampu merubah tatanan ekonomi keluarganya. Benar sekali, yaitu MrMAC Resto namanya. Sebuah nama yang melambangkan keistimewaan, kesahajaan, dan Keindahan. Untuk pertama kalinya pada tahun 2006 pak Mac pun membangun Mr.MAC Resto ini di Kepanjen. Tidak hanya itu saja beliau pun terus menyebarkan sayap perekonomiannya hingga ke Turen. Beliau pun mengembangkan Cabang Restonya pada tahun 2008 di Turen hingga berkembang sampai saat ini. Kabar gembira untuk warga kota Malang, pada akhirnya pak MAC pun menyebarkan sayap bisnisnya di kota Kembang ini. Pada tanggal 7 Desember 2018, resto ini pun resmi dibuka di Kota Malang.
            Sekilas tentang MrMAC Resto ini, Restauran dengan konsep menu makanan fastfood ini memiliki cita rasa yang istimewa. Terdapat beberapa menu utama yang wajib untuk dinikmati seperti FriedChicken, Gurami, Steak dan menu lainnya. Lebih menariknya lagi Resto ini pun didesain dengan nilai estetika yang sedemikian rupa hingga kita akan betah berlama-lama di resto ini. Fasilitasnya pun cukup lengkap mulai dari toilet, wastafel dan lainnya tersedia di Resto ini. Salah satu hal uang cukup penting juga adalah pelayanan yang diberikan oleh pekerja resto ini sangatlah memuaskan. Jadi, itulah hasil jerih payah yang Pak Mac beserta crewnya selama ini lakukan hingga mampu membangun sebuah resto yang kini mampu bersaing dan tetap eksis di dunia kuliner kota Malang.

            Jika teman-teman Penasaran dengan Mr.MAC Resto ini, teman-teman bisa mengklik link ini Jangan Ngaku Penggemar Fastfood Kalau Belum Nyobain Menu di Mr.MAC Resto ini

            Demikianlah ulasan saya mengenai salah satu dari jutaan orang di dunia ini yang mampu membuktikan melalui keuletan, kegigihan, dan perjuangan. Beliau mampu merubah nasibnya dan kini pun dapat menginspirasi banyak orang dalam meraih kesuksesan. Senada dengan slogan yang dimiliki MrMAC Resto ini yaitu “Nikmatnya Tak terduga” sesuai juga dengan kisah Pak MAC ini, melalui beribu-ribu rintangan dan perjuangan tentunya akan menghasilkan Keindahan yang tak terduga. Semoga kita pun bisa mengambil hikmah dari perjuangan Pak MAC dalam meraih kesuksesan. Salam sukses untuk generasi muda dimanapun kalian berada.


Share:

3 komentar:

  1. Kisah perjuangan Mr Mac luar biasa ya...inspiratif, bisa buat testimoni profil pengusaha sukses

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus