MABAR YUK! Makan Bareng di Bubur Ayam Abah Odil

Bubur Ayam Abah Odil

            Buat kamu pecinta bubur ayam, bubur polos ataupun bubur sayur, tenang.. kali ini saya akan mengulas salah satu rumah makan aneka bubur yang terkenal di Kota Malang. Bubur Ayam Abah Odil, siapa lagi yang nggak kenal dengan rumah makan bubur satu ini. Buat kamu pecinta bubur ayam (buryam) gak usah bingung-bingung, bubur ayam Abah Odil hadir untuk memuaskan seleramu. Gak usah repot-repot juga  untuk ke kota Malang. Kini bubur ayam Abah Odil memiliki 9 cabang yang tersebar di daerah kota Malang dan sekitarnya. Wah, udah pada penasaran kan dengan aneka bubur yang terdapat di Buryam Abah Odil ini. Yuk simak terus ulasan saya berikut ini.
Makan Bareng (MABAR) baremg Abah Odil dan rekan-rekan Blogger

            Sepekan lalu saya berkesempatan untuk berwisata kuliner di Bubur Ayam Abah Odil di Jalan Soekarno Hatta. Tempatnya cukup luas dan nyaman ditambah lagi dengan lokasinya yang mudah ditemukan dan dekat. Teman-teman yang tempat tinggalnya jauh, gak perlu repot-repot untuk kesini karena telah tersebar 9 cabang bubur ayam Abah Odil di kota Malang dan sekitarnya yaitu:
       1.      Bubur Ayam Abah Odi Pusat Malang
Alamat: Jalan Soekarno Hata Ruko Griya Shanta Excekutive MP 48-49, Depan Taman Krida Budaya Jawa Timur.
      2.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang Candi Panggung
Alamat:  Jalan Candi Panggung No. 9 Malang.
      3.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang Sawojajar
Alamat: Jalan Maninjau tepatnya di taman jajan al-Fatih Sawojajar.
      4.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang ITN
Alamat: Jalan Bendungan Kedung Ombo Pujasera Abilowo.
      5.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang PTM
Alamat: Ruko Mutiara Jingga Residence Kav Al.
      6.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang Arhanud
Alamat: Donowarih Karangploso.
      7.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang Karangploso
Alamat: Rest Area Karangploso.
      8.      Bubur Ayam Abah Odil Cabang Jetis Dau
Alamat: Jalan Raya Mulyoagung Jetis Dau.
      9.      Cabang ke sembilan berada di Candi Panggung untuk melayani jasa Online.
Menu Utama Bubur Ayam Abah Odil

            Menu utama dari  bubur ayam Abah Odil ini adalah Bubur Ayam, Bubur Polos, dan Bubur Sayur. Teman-teman pun bisa memilih bubur mana yang teman-teman sukai. Disamping itu juga teman-teman bisa memilih porsi setengah atau pun penuh. Kenapa teman-teman harus ke bubur ayam ini? Yaps, walaupun bubur ayam Abah Odil ini merupakan makanan khas Sunda. Selama bertahun-tahun Abah Odil terus mengembangkan cita rasanya hingga dapat digemari oleh semua orang. Sesuai dengan namanya Abah Odil, beliau adalah pencetus pertama dari bubur ayam Abah Odil ini.

Menu tambahan Bubur Ayam Abah Odil dan masih banyak lagi lainnya
            Terus gimana dengan teman-teman yang belum minat dengan bubur? Tenang.. walaupun bubur ayam Abah Odil ini mengangkat konsep utama sebagai rumah makan aneka bubur, tetapi rumah makan Abah Odil ini juga menyediakan menu-menu tambahan lainnya seperti nasi kuning, nasi uduk, lontong sayur dan camilan-camilan lainnya. Gimana? Masih gak pengen ke bubur ayam abah Odil ini? Waduh, pasti bakal nyesel deh! Yuk tunggu apa lagi buruan makan bubur di Abah Odil ini karena rasa berbicara sejak suapan pertama.

            Bubur Ayam Abah Odil ini buka setiap hari mulai hari senin sampai minggu, untuk hari senin sampai sabtu bubur ayam Abah Odil ini buka mulai jam 06.00 pagi sampai jam 23.30 malam. Untuk hari minggu bubur ayam Abah Odil ini buka mulai jam 06.00 sampai jam 21.00. Teman-teman juga bisa membangun kemitraan dengan bubur ayam Abah Odil ini loh. Semua pencapaian yang telah diraih oleh bubur ayam Abah Odil sampai saat ini merupakan wujud syukur beliau. Maka dari itu bubur ayam Abah Odil ingin berbagi rezeki dan peluang bisnis kepada sahabat dengan sistem profit and lost sharing yang dikemas secara syariah yaitu dengan menggunakan akad Musyarakah. InsyaAllah pelaporan hasil penjualan akan diinformasikan setiap hari secara terbuka kepada pemilik, dan kenapa memilih sistem akad bagi hasil secara musyarakah? Karena akad tersebut dirasa paling adil jika dilihat dari sudut pandang Islam. Adil baik untuk Mitra maupun pengelola dan InsyaAllah memberi keberkahan serta kemanfaatan untuk kita semua. Faktor yang terpenting juga adalah dapat menggerakan ekonomi umat.

Kita mampu membuka peluang kerja untuk masyarakat yang saat ini banyak membutuhkan pekerjaan dengan kemitraan ini. Ranah yang akan menjadi amal jariyah untuk kita semua yang terlibat. Hal ini juga akan melatih jiwa kewirausahaan bagi banyak orang, agar semakin mandiri dan berdaya di tingkat masyarakat. Dengan mental kewirausahaan yang bagus, maka kita yakin masyarakat dan bangsa ini akan semakin sejahtera. Gimana caranya untuk bermitra? Tinggal hubungi nomor dibawah ini ya. Pelajari langkahnya, bangun bisnis bersama dan insyaAllah berkah untuk kita semua.
NO HP Info Kemitraan

            Bisa dibilang juga bubur ayam Abah Odil ini merupakan makanan dengan kombinasi cita rasa antara Sunda dan Malang sehingga muncul lah cita rasa bubur ayam yang berbeda dan dapat digemari banyak orang terkhusus warga Malang. Pada tahun 2015 bubur ayam Abah Odil mendapatkan penghargaan sebagai Excecutive Entrepreneur of the Years  yang diselenggarakan oleh Hotel Noormans pada tanggal 29 Mei 2015 di Semarang, tidak hanya itu saja banyak penghargaan yang diraih oleh bubur ayam Abah Odil ini. Menariknya lagi, bubur ayam Abah Odil ini juga sering bekerjasama dengan acara-acara besar di Kota Malang lo. Seperti Malang Tempoe Doeloe dan lain-lainnya. Gimana? Kece paraah kan.. yuk jadwalin waktumu buat makan bubur ini.
Piagam Penghargaan yang pernah diraih oleh Bubur Ayam Abah Odil

            Melihat kualitas pelayanan dan Cita rasanya yang luar biasa, harga-harga menu di Bubur Ayam Abah Odil ini bisa diebut juga harga miring lo. Semua aneka makanan dijual mulai dari harga sembilan ribuan sampai dua puluh ribuan dan untuk minuman bisa mulai dua ribuan sampai belasan ribu. Lebih istimewanya lagi, bagi kamu yang menyukai kuliner khas Sunda disini juga menyediakan menu-menu khas Sunda lainnya seperti Cireng, Combro dan juga minuman seperti Bajigur, Bandrek dan lain-lain. Wah makin komplit kan.
Salah Satu Aneka Tambahan

Aneka Minuman Khas Sunda
            Demikianlah ulasan saya mengenai bubur ayam Abah Odil, yuk teman-teman buruan ke buryam Abah Odil. Mau sarapan, makan siang atau pun makan malam juga bisa loh. Nikmati bubur ayam dengan kombinasi Sunda dan Malang hingga menjadi cita rasa yang istimewa. Bicara soal rasa bubur ayam Abah Odil juaranya. Karena rasa terasa sejak suapan pertama. 





Visi Misi Bubur Ayam Abah Odil


Kandungan Gizi 

You Might Also Like

4 Comments

  1. sepertinyaa.......... enak nih :D outletnya banyak juga. Perlu di bookmark ini, siapa tahu bisa mampir di salah satu cabangnya

    BalasHapus
  2. Murah dan Enak, saya sukaaa sekali sama bubur Ayam, ya ampunnn, susah nyari warung semurah ini, bahkan mahasiswa pu bisa kenyang kalau ke mari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan banget kak, bisa nakam2 di Buryam Abah Odil nih.. hehehe

      Hapus

Top Categories