Topup Saldo OVO dan Gopay Lewat WhatsApp, Emang Bisa?

Seringkali kita merasa malas atau mager keluar rumah hanya untuk bayar tagihan rutinan keluarga, atau bisa juga kerjaan yang sibuk banget membuat kita tak sempat untuk membayar tagihan bulanan. Eitss.. tapi tenang kok, hal tersebut wajar bagi sebagian orang, apalagi dikala mager mendatang, rasanya pengen rebahan mulu dan nggak ngapa-ngapain seharian, eh itu saya ding..  hahaha. Namun, gimana jadinya kalo mager melanda pada waktu yang tidak tepat apalagi saat tagihan belom dibayar dan sudah jatuh tempo. Duh.. males keluar.. Nggak ada apa ya, alternatif lain buat bayar tagihan biar nggak harus keluar rumah?


Sumber: time.com

Ting-tong... Notif WhatsApp-ku bunyi, sekarang temen-temen nggak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa bayar tagihan hanya lewat sentuhan jari di gadgetmu dengan cepat dan mudah. Yaps bener banget, adanya fitur terbaru dari WhatsApp Center memudahkanmu bayar tagihan atau pembelian pulsa dengan aman dan nyaman. Aplikasi BebasBayar adalah salah satu perusahaan startup yang berasal dari Jawa Timur yang bergerak di bidang finansial. Kamu bisa bayar tagihan, beli pulsa, topup saldo dan lain-lain melalui aplikasi  ini.

Apa itu Aplikasi BebasBayar?

BebasBayar adalah  aplikasi dari perusahaan startup yang bergerak di bidang keuangan/pembayaran mulai dari bayar tagihan, pembelian pulsa dan lain-lain. BebasBayar ini cocok banget jadi solusi teman-teman sekalian yang ingin membayar tagihan rutinan di setiap bulannya mulai dari PDAM, PLN, Pulsa, Telpon dan lain-lain secara praktis dan mudah. Intinya, kalo kamu mau bayar tagihan tapi males keluar atau lagi sibuk-sibuknya nih, sekarang bisa dibayar melalui aplikasi BebasBayar ini.  BebasBayar juga merupakan salah satu layanan dari PT Bima Sakti Multi Sinergi yang telah memiliki sertifikasi loh, jadi jika teman-teman menggunakan jasa layanan di aplikasi BebasBayar ini, seluruh data dan identitas pelanggan dijamin terjaga kerahasiaannya.

Kelebihan Aplikasi BebasBayar Dibandingkan dengan Aplikasi Lainnya

Bagi para pengguna BebasBayar, kamu bisa menikmati lebih dari 250 layanan BebasBayar secara gratis. Nggak cuman itu aja banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan di Aplikasi BebasBayar ini.

1. Gratis 100℅ tanpa investasi.
2. BebasBayar memiliki fitur pelayanan online terlengkap dibandingkan yang lainnya.
3. Kamu nggak perlu repot keluar rumah, hanya lewat SMS sudah bisa membayar tagihan.
4. Selalu ada cahsback setiap kali transaksi pembayaran.
5. Ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan tiap minggunya.
6. Bisa buat bayar pulsa, listrik, tiket kereta hingga tiket pesawat.

Dan masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan di aplikasi BebasBayar ini.

Bayar Tagihan lewat WhatsApp Center BB, Why Not?

"Kak?"
"Iya dek!?"
"Aku mau mau topup saldo nih, tapi memori HP-ku udah penuh.. Aplikasinya udah gak muat lagi nambah di HP.. Gimana dong?"
"Lah, kan ada WhatsApp Center.. Jadi kamu juga bisa bayar tagihan lewat WhatsApp BB loh"
"Wah.. Gimana Caranya, Kak?"



Fitur WhatsApp BB ini memang dibuat sebagai alternatif jika memori di smartphone kamu sudah penuh dan tidak muat lagi menampung banyak aplikasi. Sekarang kamu  juga nggak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk bayar tagihan ataupun beli pulsa, karena kamu bisa bayar semua itu lewat fitur ini. Kamu tinggal hubungi nomor tadi dan lakukan semua transaksi melalui fitur WhatsApp BB tersebut dengan cepat dan mudah.

1. Bagi yang belum punya aplikasi WhatsApp silahkan download dulu ya, hehe.

2. Silahkan kamu simpan nomor Whatsapp ini di HP-mu,  0821-9983-7799.  Lalu kamu hubungi nomor tersebut dengan cara katakan "Halo BB".

3. Kemudian WhatasApp Center BebasBayar akan langsung membalas dengan beberapa penjelasan. 

4. Jika kamu ingin mengetahui informasi administrasi lainnya, Kamu hanya tinggal mengetik angka nomor urut pilihan atau mengetik layanan yang mau kamu ketahui. Terdapat beberapa pilihan yang dapat kamu pilih yaitu:
1. Full Fitur Layanan 
2. Cek Saldo
3. Topup Saldo (Alfamart).

5. Jika teman-teman ingin membeli pulsa tinggal langsung mengetik jumlah nominal pulsa spasi nomor HP. 

Contoh Pembelian Pulsa.
pulsa 25000_ (ke nomor sendiri)
pulsa 25000 0856xxxxx

Contoh Pengisian Ovo, Gopay ataupun yang lainnya.
gopay 50000 0856xxxxx
ovo 50000 0856xxxxx

Contoh Pembelian Token.
token 100000 1234567xxxxx

Contoh Pembelian Data Internet.
data 081234xxxxx

Kejutan Buat Kamu yang Baca Postingan Ini

Bagi kamu yang udah baca postingan ini, yuk cobain beli pulsa ataupun melakukan pembayaran tagihan lewat fitur WhatsApp BB ini, Dan bagi kamu yang telah melakukan transaksi pertama kalinya di BebasBayar, kamu bakalan dapet bonus saldo Rp25.000 loh. Wah.. gimana? belum apa-apa sudah ada bonus aja nih. Yakin gamau coba? 

Demikianlah penjelasan saya mengenai cara mudah dan cepat membayar tagihan di BebasBayar via WhatsApp Center BB ini, bagi kamu yang belum nyobain bayar tagihan dengan fitur terbaru WhatsApp BB ini, yuk  cobain sekarang juga! Karena nggak cuman pelayanannya yang cepat dan mudah kamu juga bakalan dapet banyak keuntungan dan tentunya akan ada promo yang menarik di tiap minggunya. Mau bayar tagihan lewat online, ya BebasBayar Solusinya!

You Might Also Like

3 Comments

  1. Loh sebentar tah. Klo ada aplikasinya mengapa hatus lewat whatsapp. Oalah ternyata.. bagi yg memorinya penuh to

    BalasHapus
  2. Baru tahu lho...selama ini aku pakai ibank saja kalau top up semua.

    BalasHapus

Top Categories