LAMOUR Skincare, Solusi Perawatan Wajah Sehat dan Alami #GatheringBloggerMalang

LAMOUR Skincare Expert

Sebagai laki-laki, saya pernah merasa kesal dan jengkel ketika melihat para wanita rela menghamburkan banyak uangnya hanya demi membeli skincare yang berukuran kecil tetapi dibandrol dengan harga ratusan ribu rupiah bahkan sampai jutaan rupiah. Namun, ketika saya mengikuti sebuah Gathering Blogger yang diselenggarakan oleh LAMOUR Skincare, yang membahas tentang pentingnya kesehatan dan perawatan pada kulit wajah. Saya menyadari beberapa hal menarik, memang bagi seorang wanita skincare bisa menjadi sebuah pilihan ataupun kebutuhan sebagai bentuk kecintaan pada dirinya. Di samping itu juga, sebenarnya  perawatan kulit itu tidak hanya diperuntukan bagi kaum hawa saja, melainkan bagi kaum adam pun demikian. Contohnya saja seperti produk sabun wajah, beberapa tahun silam, kita hanya mengenal  produk sabun wajah yang hanya diperuntukan untuk wanita, karena bagi laki-laki mandi secukupnya saja itu sudah termasuk dalam kategori bersih. Namun, lambat laun seiring berjalannya waktu, kini terdapat berbagai macam produk sabun wajah yang diperuntukan untuk pria juga.


Gathering Blogger with LAMOUR Skincare Expert

Tidak menuntut kemungkinan juga pada skincare yang notabene digunakan oleh kaum hawa. Faktanya, laki-laki pun juga membutuhkan skincare sebagai solusi perawatan kulit kita. Kita tak pernah tahu, beberapa tahun ke depan mungkin saja akan hadir produk-produk skincare yang diciptakan khusus untuk laki-laki juga. Hal tersebut dapat terjadi jika sebagian besar dari laki-laki telah menyadari betapa pentingnya skincare menjadi salah satu perawatan kulit agar menjadi lebih sehat. Perawatan kulit yang saya maksud adalah bukan hanya sekedar memandang dari kecantikan fisik saja melainkan bagaimana juga bisa merawat kulit kita agar menjadi lebih sehat. Walaupun, perawatan kulit bisa kita gunakan melalui banyak cara seperti pola makan yang sehat dan perbanyak minum air putih, tetapi kita juga membutuhkan skincare sebagai perawatan kulit melalui faktor eksternal.

Rangkaian Acara Gathering Blogger dengan Dr. Hana dan Mbak Lynda

Hal yang paling ditakutkan bagi kebanyakan wanita adalah terjadinya penuaan dini, berjerawat, flek hitam, brontos-brontos, adanya kantung mata dan lain-lain. Penyebabnya beragam,  mulai dari (1) polusi udara, (2) terkena paparan sinar matahari dua jam tiap harinya, (3) sering tidur larut malam (4) Sering mengonsumsi makanan cepat saji (5) Pola hidup tidak sehat, dan (6) berbagai macam faktor lainnya. Maka dari itu, penting sekali bagi wanita menggunakan skincare sebagai pencegah atau pelindung pada kulit wajah dari faktor eksternal perusak kulit tersebut. Hal tersebut juga, tidak menjamin akan terjadinya pada kalangan pria. Sebagai anak muda memiliki penampilan yang menarik juga menjadi salah satu tuntutan yang cukup penting dalam dunia pekerjaan ataupun bisnis. Tidak hanya mengandalkan skill yang kita punya tetapi memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang elegan adalah menjadi tolak ukur mitrabisnis terhadap kerjasama yang akan kita lakukan.

LAMOUR Skincare Expert, Solusi Wajah Sehatmu

Pada acara Gathering Blogger yang disampaikan oleh Dr. Farhana selaku Praktisi Cosmodertology Derma Beautee Skin, beliau menjelaskan banyak hal tentang tanda-tanda penuaan yang terjadi pada kulit wajah mulai dari jenis kulit yang dimiliki mayoritas masyarakat indonesia yaitu sawo matang, kemudian terdapat juga  kategori kulit wajah yang kita miliki yaitu mulai dari (1) wajah kering, (2) wajah setengah kering dan berminyak, dan (3) wajah berminyak. Jika teman-teman termasuk dalam kategori setengah kering dan berminyak berarti teman-teman berada pada tipe kulit normal. Jika teman-teman memiliki kulit wajah dengan kategori kering atau berminyak, maka teman-teman dianjurkan harus segera melakukan perawatan ataupun konsultasi terlebih dahulu agar dapat mengetahui jenis perawatan yang teman-teman bisa lakukan.

Dokter lulusan Universitas Airlangga itu juga menjelaskan  tentang berbagai penyakit kulit yang dapat terjadi pada wajah kita akibat tidak pandai dalam merawat kulit mulai dari faktor eksternal ataupun faktor internal. Maka dari itu, Dr. Hana menganjurkan kepada teman-teman baik yang belum terkena penyakit kulit ataupun sudah muncul gejalanya, sangat dianjurkan agar melakukan perawatan secara rutin ataupun berkonsultasi pada dokter yang tepat agar dapat mengetahui perawatan apa yang seharusnya kita lakukan. Hal tersebut dilakukan supaya kita tidak salah memilih produk yang hanya bagus ketika dipakai di awal saja. Namun, memiliki efek buruk berkepanjangan pasca penggunaan produk.

Pada sesi selanjutnya, adalah pengenalan produk LAMOUR Skincare yang disampaikan langsung oleh mbak Lynda Dewi selaku owner dari LAMOUR Skincare ini. LAMOUR Skincare adalah perusahaan Kecantikan Asli yang berada di bawah naungan PT Raja Ratu Group. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 9 September 2014 di Kota Malang. Tidak hanya itu saja, kini LAMOUR Skincare juga telah memiliki beberapa cabang di kota lainnya. Pada acara tersebut Mbak Lynda menjelaskan berbagai macam produk yang ada di LAMOUR ini serta kegunaan dari produk tersebut. Menariknya lagi, beliau juga membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin menjadi marketer dalam menjual produk LAMOUR ini, “LAMOUR adalah perusaahaan kosmetik dengan sistem kekeluargaan, jadi segala bentuk pekerjaan dalam LAMOUR Skincare ini dilakukan secara kekeluargaan juga”, tutur Mbak Lynda pada Gathering Blogger tersebut. Pembelian produk LAMOUR Skincare ini hanya bisa dilakukan secara online saja, walaupun tidak menuntut kemungkinan juga adanya secara offline.

LAMOUR Skincare Expert, Bring Your Beauty Out

Meskipun pekerjaan utama beliau bergerak di bidang kosmetik, beliau juga sering melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial yang inspiratif dan bermanfaat bagi orang banyak, misalnya membangun panti jompo, membantu anak yatim dan membiasakan budaya gerakan shadaqah untuk karyawan. Tidak hanya itu saja pekerjaan yang dilakukan juga menjadi salah satu syiar dalam berdakwah, misalnya sebelum beraktivitas kita harus membaca doa terlebih dahulu, mengaji dan lainnya. Sehingga pekerjaan yang dilakukan tidak hanya mengejar nikmat duniawi saja tetapi juga menabung bekal di akhirat kelak. Mbak Lynda meyakini selama lima tahun pemberian yang diberikan Allah kepada beliau adalah sebuah hadiah dan nikmat yang diberikan kepadanya, dengan begitu beliau pun juga ingin orang lain merasakan kebahagiaan tersebut dengan melakukan kegiatan sosial yang inspiratif. 

Bagi kamu yang penasaran dengan produk ini, kamu tidak perlu khawatir lagi karena produk ini telah terdaftar di BPOM, ISO dan MUI. Jadi, seluruh kegiatan di LAMOUR Skincare mulai dari alat produksi, pengelolaan dan bahan-bahan yang digunakan dalam membuat produk sudah terjamin kehalalannya. Kamu bisa memilih produk manapun sesuai dengan yang kamu butuhkan. Tidak hanya itu saja, perusahaan LAMOUR Skincare telah mendapatkan berbagai penghargaan yang patut dibanggakan mulai dari penghargaan lokal, nasional hingga ASEAN. Saya ingat betul kata Mbak Lynda pada saat Gathering Blogger tersebut yang ditujukan bagi para istri ataupun calon istri kelak, beliau mengatakan “Melakukan perawatan kulit wajah dengan Skincare bukan hanya sebagai bentuk perawatan untuk kesehatan saja, tetapi juga sebagai bentuk syiar agama kepada sang Suami kelak”. Iya, siapa sih yang gak bakalan senang, kalau suami pulang kerja dalam keadaan lelah. Namun, kembali sumringah ketika disambut oleh sang istri dengan penampilan istimewa yang ditujukan hanya kepada sang suami semata. Nah, bagi kamu sebagai calon istri ataupun sudah berstatus istri, lakukan syiar agama kepada sang suami salah satunya bisa dengan melakukan perawatan ya.

Perusahaan Kosmetik dengan Segudang Prestasi

Perusahaan LAMOUR Skincare Expert ini juga telah meraih berbagai macam prestasi sehingga tidak perlu ditanyakan lagi kapabilitasnya sebagai solusi perawatan kulit teman-teman sekalian. Penghargaan tersebut antara lain sebagai berikut.
1. Penghargaan dari Nusantara Platinum Award Anugerah Prestasi Indonesia dalam Kategori Perusahaan Terpercaya dengan Kualitas Produk Kecantikan Terbaik dan Kepuasan Pelanggan tahun 2018.
2. 7 SKY Media Awards dalam Kategori “Merek Bisnis Terpercaya 2018” 
3. Busines Development Award dalam Kategori “The Best Beauty Product in Service and Customer Satisfaction of The Year”
4. Penghargaan dari Platinum Indonesia Award sebagai “Excelent Skincare Award”
5. World Women Leading Change 2018
6. 21 Perempaun Inspiratif Radio MAS FM 2019

Salah Satu Penghargaan yang diperoleh LAMOUR Skincare Expert

Produk Kecantikan LAMOUR Skincare Expert

Lamour Skincare memiliki berbagai macam produk di antaranya sebagai berikut.
1. Body Shower 
(POM NA 18160700553)
Sabun yang diperkaya kebaikan susu, dengan aroma lembut segar dan menenangkan. Mengandung vitamin C, vitamin E, mutiara, ekstrak aloe vera, minyak zaitun, Chamomile dan Colagen.
2. Body Lotion 
(POM NA 18160101729)
Memberikanmu keefektifan Tripple Whitening pada kulit. Membantu proses regenerasi kulit di malam hari sehingga kulit nampak lebih cerah dan tidak kusam. Mengurangi proses pigmentasi kulit.
3. Body Butter 
(POM NA 18150102842)
Membantu meratakan warna kulit agar lebih cerah, sekaligus memberi kelembaban ekstra dan nutrisi pada kulit, dapat digunakan pada siku dan kaki yang pecah-pecah agar kembali halus. 
4. Pure Night Cream 
(POM NA 18160101668)
Diformulasikan khusus untuk ibu hamil, remaja dan kulit yang sangat sensitif. Menutrisi dan memperbaiki struktur kulit, bekerja dengan sangat lembut, mengencangkan wajah, mencerahkan dan meratakan warnanya bekerja maksimal pada malam hari.
5. Lightening Night Cream 
(POM NA 18170102944)
Menutrisi dan memperbaiki struktur kulit, mengencangkan wajah, mencerahkan dan meratakan warnanya bekerja maksimal pada malam hari dengan penambahan extra brightening complex.
6. Silky Night Cream 
(POM NA 18180100585)
Krim malam yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan flek dan node hiperpigmentasi, dilengkapi dengan AHA 2%, dapat membantu menekan melanin, sehingga kulit akan nampak lebih cerah dan bersinar.
7. Day Cream 
(POM NA 18170102943)
Diformulasikan untuk memberi nutrisi pada kulit wajah, membantu mencerahkan kulit wajah, serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
8. Lightening Face Wash 
(POM NA 18171205650)
Sabun wajah yang digunakan setiap hari untuk membantu mengangkat sel kulit mati, serta mencerahkan kulit wajah yang kusam.
9. Oil Free Face Wash 
(POM NA 18171205649)
Sabun wajah yang dapat digunakan setiap hari untuk membantu mengontrol minyak berlebih, menghindarkan kulit dari jerawat. Serta membantu mengangkat kotoran di wajah.
10. Mecellar Water 
(POM NA 18171209014)
Menyegarkan, melembabkan, menarik debu dan kotoran pada kulit secara menyeluruh. Dapat membersihkan dan menghapus make-up. Tekstur ringan seperti air, kulit terasa bersih, lembut dan halus. 
11. Silky Skin Serum 
(POM NA 18171900809)
Serum pencerah wajah yang dilengkapi dengan aloe vera sebagai shooting agent yang juga memiliki efel melembabkan kulit. Dengan komposisi bahan pilihan yang memiliki efek pencerahan kulit., antioksidan, serta kegunaan lainnya. 
12. Collagen Gel 
(POM NA 18172000411)
Diformulasikan khusus untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan mengembalikan elastisitas kulit menjadikannya tampak lebih muda.
13. Lipmoist 
(POM NA 18081805377)
Secara alami membuat bibir anda lembut dan merah muda.
14. Matte Powder 
(POM NA 18160400110)
Diformulasikan khusus untuk merawat kulit wajah dengan partikel microtaic 3 kali lebih kecil dari bedak biasa, sehingga lebih halus serta memberikan penampilan segar tanpa menyumbat pori-pori.
15. Whitening Deo 
(POM NA 18160900128)
Memberikan perawatan ekstra untuk kulit ketiak, agar lebih segar selama 24 jam dan membuatnya lebih cerah dalam dua minggu. Oleskan pada lipatan kulit ketiak bersih pada pagi hari. Perlindungan untuk tetap bersih tiap hari.
16. Soothing Gel 
(POM NA 18170103742)
Sangat ideal untuk semua kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Lebih dari sekedar pelembab. Gel yang dapat menyejukan, memberi hidrasi pada kulit serta melembutkannya.
17. Lifting Essence 
(POM NA 18172000284)
Serum dari kombinasi asam amino essensial proline, Lysine, Nano – Vitamin A. Menutrisi energi untuk menjaga tingkat aktivitas sel kulit menua agar tetap prima. Menjadikan keriput menjadi agak berkurang, membantu sintesis pro – colagen I dan elastin, untuk kulit yang elastis, kencang sehat alami, halus dan lembut.
18. Acne Gel 
(POM NA 18160101694)
Diformulasikan untuk membantu merawat kulit yang berjerawat dan menajaga agar tetap lembab. Menjadikan kulit bersih bebas dari jerawat.
19. Brightening Serum 
(POM NA 18171900903)
Dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Beberapa Varian Produk LAMOUR Skincare Expert

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, kamu bisa juga membeli dengan berbagai paket menarik yang tersedia di LAMOUR Skincare ini. Bagi kamu yang penasaran dengan produk-produk di atas baik dari harga, maupun cara pemakaiannya kamu bisa mengecek langsung di website resminya yaitu www.lamour.id atau bisa langsung klik DISINI ya.

Produk-produk di atas sudah melewati proses seleksi dan terverifikasi langsung oleh BPOM, ISO dan MUI. Bagi kamu yang ingin mengetahui hasil verifikasi produk-produk di atas, bisa langsung mengecek dengan cara sebagai berikut.


Cek Kehalalan Produk di BPOM

Yuk, Gabung sebagai Member Marketing LAMOUR Family

Kabar gembira bagi kamu yang ingin mendapatkan uang lebih tanpa harus bersusah-payah berjualan keluar rumah. LAMOUR Skincare juga memberi kesempatan bagi kamu yang ingin bergabung sebagai member marketer LAMOUR Skincare. Tentunya, kamu tidak hanya dilepas begitu saja, tetapi kamu juga akan dibimbing dan diberi mentor hingga benar-benar siap untuk menjual produk. Kamu juga tidak perlu repot-repot keluar rumah, karena pekerjaan ini bisa dilakukan di rumah. Terdapat beberapa keuntungan yang kamu peroleh ketika bergabung ke LAMOUR Family ini yaitu.
(1) Dengan modal kecil,  hanya membayar Rp.880.000,- kamu sudah mendapatkan 10 produk terlaris dari LAMOUR Skincare yang kemduian bisa dijual ataupun dipakai sendiri.
(2) Dengan membayar harga Rp.135.000 kamu akan mendapatkan produk Day Cream LAMOUR Skincare dan Buku. Kemudian akan mendapat kesempatan untuk memeroleh komisi Rp.40.000 dari setiap penjualan paket produk.
(3) Tidak hanya menjual saja, melainkan kamu juga ikut beramal yaitu dengan mendonasikan Rp.10.000 setiap penjualan produk. 
(4) Mendapat margin hingga 100%
(5) Telah disediakan media promosi 
(6) Memeroleh bimbingan langsung oleh owner LAMOUR Skincare.


Godie Bag dari LAMOUR Skincare dengan Bentuk yang Elegan
Sampai saat ini sudah lebih dari 5000 orang yang telah tergabung dalam LAMOUR Family. Kamu pun juga bisa, ikut berpartisipasi bersama mereka. Kalau teman-teman tertarik untuk gabung bisa langsung saja kunjungi situs http://owner.lamouvers.com/ atau klik DISINI ya.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan acara Gathering Blogger bersama LAMOUR Skincare kemarin, berikut adalah cuplikan videonya yang saya ambil dari akun Instagram @Lamour_admofficial. Selamat Menonton!








Gathering Blogger Bersama LAMOUR Skincare Rabu, 30 Oktober 2019. . . Terima kasih atas antusias teman teman blogger dalam acara Gathering Blogger yang diadakan LAMOUR Skincare. . . Bersama pemateri dr Farhana, seorang praktisi Cosmedermatology Derma Beautee Skin dan Lynda Dewi sebagai Owner LAMOUR Skincare, acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam berlangsung cukup meriah ya Lamouvers. Peserta antusias bertanya mengenai kesehatan kulit dan ada juga pengenalan produk LAMOUR. Oh iya, ada sesi berfoto bersama juga loh. Alhamdulillah. . . Semoga gathering blogger ini membawa manfaat ya Lamouvers dan sampai jumpa di acara LAMOUR selanjutnya. . . LAMOUR Skincare Bring Your Beauty Out #LAMOURSKINCARE #LAMOUVERS #Skincareaman #Skincarehalal #Kulitcerah #Kulitputih #Perawatanwajah #cantikskincare #beautifulday #beautybloggers #gatheringbloggermalang #gatheringbloggerlamour2019
A post shared by Lamour Skincare Indonesia (@lamour_admofficial) on

Blogger Malang aja sudah pake LAMOUR Skincare, Kamu kapan nih? :)

---------------------------------------------

Alamat Office LAMOUR Skincare Expert Kota Malang

Nama Perusahaan : LAMOUR Skincare Expert
Owner : Lynda Dewi dan Seto Adityo
Alamat : Jalan Papa Ungu No. 9, Kota Malang
No. HP : 0821-3910-3600
Email : teambrandinglamour@gmail.com

Website LAMOUR Skincare Expert

Website : https://www.lamour.id
LAMOUR PRODUCT : https://t.me/lamourproduct
LAMOUR TESTIMONI : https://t.me/lamourtestimony
Join LAMOUR Family : https://owner.lamouvers.com/

Akun Sosial Media LAMOUR Skincare Expert 

Instagram : 
@lamour_admofficial
@lamour.id_skincare

Facebook :  
LAMOUR.id Skincare

---------------------------------------------

PETA LOKASI





You Might Also Like

8 Comments

  1. Suka sama cara Lamour menjalankan bisnisnya, sih, dan lagi produknya memang nggak banyak dikenal di wilayah Jawa, tapi, lihat review-review yang ada ternyata bagus banget produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, sistem penjualan dengan promosi kekeluargaan jadi, tingkat kepercayaan konsumen tinggi disana.

      Hapus
  2. sebagai perempuan aku juga jengkel laki2 gak habis2 beli jersey. yg lama masih banyak masih ditambah2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak.. Tapi kan semua itu wajar bg perempuan karena kebutuhan mereka akan kecantikan dan kesehatan kulit. Jadi, memang wajar saja itu dilakukan demi kesehatan kulit dan perawatan diri mbak. Saya sudah jelaskan di paragraf selanjutnya. Hehhe

      Hapus
  3. Sebagai lelaki dan calon suami, aku mah siap selalu kalau dia nnti minta perawatan 😍 karenatoh itu untuk kesehatan dan kebahagiaan suaminya 😁

    BalasHapus
  4. Cowok perlu juga perawatan wajah, ya. Waaah baru tahu saya. Saya paling cuma pake sabun muka aja.

    BalasHapus

Top Categories