Nyobain Menu Level 5 di Richeese Factory, Pedes Gila!

Kamu suka makan makanan yang pedes nggak? Atau biasa aja sama makanan pedes? Atau bahkan gak suka pedes sama sekali? Kali ini saya mau bercerita sedikit pengalaman saya nyobain menu di Richeese Factory. Ngomong-ngomong, ini kali ke sekian saya makan di sini, hahaha. Gapapalah ya.. sekali-kali nyobain makanan harga sultan.  Saya pun juga tertarik mau nyobain menu Richeese Factory yang level 5. Wah kayak gimana rasanya makan menu terpedasnya Richeese Factory ya. Yuk baca terus postingan ini.

Dokumentasi Pribadi

Richeese Factory di Kota Malang

Buat temen-temen yang mau hunting kuliner ke Richeese Factory di Kota Malang, terdapat tiga cabang Rechese Factory yang bisa kamu kunjungi.

1. Riecheese Factory Ijen
Jl. Besar Ijen No. 77A

2. Richeese Factory Dinoyo
Jl. MT Haryono No. 193

3. Richeese Factory Kawi
Jl. Arjuno No. 2

Berdasarkan rekomendasi dari teman, saya pun memilih Richeese Factory di Jalan Ijen Besar ini.

Fasilitas

Fasilitas yang diberikan oleh Richeese Factory ini dapat dikatakan cukup lengkap, sehingga pelanggan pun puas akan pelayanan yang diberikan.

Dokumentasi Pribadi

Parkir yang luas
Terdapat tempat parkir yang luas di depan restoran fastfood Richeese Factory ini, bahkan bisa menampung puluhan motor dan beberapa mobil di restoran tersebut. 

Meja dan Kursi dengan Berbagai Pilihan
Selanjutnya kita bisa memilih meja dan tempat duduk yang disukai, ada yang menggunakan sofa, ada juga yang menggunakan kursi biasa. Jika temen-temen datang ke Richeese Factory ini rombongan bareng temen-temen. Ada juga kursi dan meja panjang yang bisa menampung 8 sampai 12 orang.

Toilet 
Richeese Factory ini juga menyediakan toilet yang bisa temen-temen gunakan, terdapat dua kamar mandi satu untuk laki-laki dan satu lagi untuk perempuan.

Wastafel
Wastafel adalah hal yang penting jika berada di Richeese Factory ini, karena terdapat beberapa menu yang mengharuskan makan dengan menggunakan tangan. Jadi, adanya wastafel supaya kita bisa cuci tangan terlebih dahulu baik sebelum ataupun sesudah makan.

Cara pemesanan di Richeese Factory

Bagi yang belum pernah ke Richeese Factory kayak saya ini, wkwkwk (jangan di bully ya..). Sistem pemesenannya sama dengan restoran fastfood biasanya seperti di McD, Burger King ataupun yang lain. Jadi ketika teman-teman sudah memesan menu –dapat dipilih tepat berada di atas kasir atau pramusaji- teman-teman kemudian akan diminta membayar sejumlah harga yang telah ditentukan. Lalu kita harus menunggu sebentar kasir langsung mengaba-aba pihak koki tepat berada di belakangnya dan langsung menyiapkan menu makanan yang dipesan. Kemudian kasir mengambilkan minum yang dipesan di freezer. Semua pesanan tersebut jadi satu dalam satu nampan. Setelah semua pesanan sudah siap di nampan, kita langsung membawanya ke meja yang kita inginkan.

Harga Menu di Richeese Factory

Buat temen-temen yang kepo sama harga menu di Richeese Factory ini, harganya beragam mulai dari Rp.21.000 per porsi atau sampai Rp70.000-an per porsi. Biasanya menu itu sudah menjadi satu paket dengan minumnya ya gaes. Oh iya.. jangan lupa juga, kita akan dikenakan biaya ppn di tiap pemesanan, tergantung dengan jumlah biaya pesanan yang dibayarkan.

Review Richeese Factory Level 5

Saya pun mencoba menu Fire Chicken, awalnya saya bertanya yang paling pedes level berapa sih? Level 5.. level 10 nggak ada ta? Dengan muka songongku yang kelewat batas, hahaha. Akhirnya datanglah pesanan saya yaitu Fire Chicken level 5 lengkap dengan saus kejunya. Awalnya saya ingin memesan Fruitarian tetapi stok sedang kosong akhirnya pun saya memilih minuman Pinklava (pilihan terakhir). Untuk menu yang saya pesan tersebut harganya Rp.35.450,- per porsi.

Maafkan muka yang nggak karuan, wkwk

Awal saya memakan fire chicken level lima ini, rasanya emang enak tapi tidak ada pedas-pedasnya. Rasa bumbu yang hitam pekat ini sungguh enak dan nikmat. Setelah beberapa kali makan, secara langsung efek pedas dari makanan ini baru terasa. Pedasnya di mulut dan tengggorakan. Pedas yang saya rasakan membuat saya tidak bisa berhenti untuk terus makan dan makan. Supaya rasa pedas yang saya rasakan jadi satu nampung di akhir sesi aja, hahaha. Alhasil makannya jadi cepet-cepetan tapi tetep nikmat. Menu Fire Chicken di Richeese ini emang pedas gila, cocok banget buat kamu yang pecinta pedas dan buat yang ndak suka  pedas, jangan sekali-kali coba menu ini ya. Pilih level 1 aja, hehehe.

Demikianlah ulasan saya waktu nyobain makan Richeese Factory level 5 yang pedes gila ini. Buat kamu yang belom pernah nyoba atau ingin menantang seberapa tangguh kamu dengan makanan super pedas ini. Boleh banget nih, nyobain menu yang ada di Richeese Factory ini. selamat nakam-nakam ya nawak-nawak!.

You Might Also Like

0 Comments

Top Categories