Asuransi Kesehatan Terbaik untuk Keluarga Tercinta

“Sehat Itu Mahal” 

Setiap orang pasti ingin hidup sehat, maka dari itu banyak orang  yang menjaga kesehatannya mulai dari pola hidup yang sehat seperti makanan, minuman, berolahraga, tidur tepat waktu  dan masih banyak hal lainnya. Namun, keinginan masyarakat untuk hidup sehat tidak sebanding dengan perjuangan mereka untuk merealisasikannya. Faktor malas juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Maka dari itu, penting sekali antara keinginan hidup sehat itu sejalan dengan upaya pelaksanaan tersebut. Meskipun demikian, kita juga harus memerhatikan beberapa hal lainnya, sebagai antisipasi kesehatan secara darurat ataupun mendadak. Seperti hal-hal yang tidak diingankan terjadi sewaktu-waktu pada diri kita. Sehingga membutuhkan aspek finansial lebih untuk mengatasi permasalahan secara mendadak tersebut. Maka dari itu, dibutuhkan sebuah solusi agar penanganan tersebut bisa ditangani secara cepat dan tepat.

“Misalnya saja begini, kita sangat menjaga pola hidup sehat mulai dari makanan, minuman, berolahraga dan lain-lain. Namun, pada saat kamu berpergian qodarullah, ternyata kamu mengalami kecelakaan dan membutuhkan pelayanan rumah sakit darurat. Namun, ternyata butuh banyak uang untuk melakukan perawatan tersebut, maka dari itu perlu adanya asuransi kesehatan terbaik supaya kamu bisa mengantisipasi pembiayaan tersebut.”


Contoh sederhana tersebut menjelaskan kepada kita semua bahwa asuransi kesehatan sangat diperlukan bagi tiap individu, supaya kita bisa mengantisipasi sewaktu-waktu hal yang tidak diingankan terjadi pada diri kita. Jasa asuransi kesehatan merupakan solusi yang bisa kita lakukan, supaya pembiayaan dan perawatan kita terjamin dan sebagai bentuk upaya kita dalam mengantisipasi hal-hal tersebut.
Asuransi Kesehatan Terbaik
Sumber : www.squis.co.id

Bagaimana Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Bagi Kita?

Secara umum kita mengenal asuransi kesehatan sebagai sebuah produk asuransi yang menjamin khusus kesehatan mereka ketika sedang mengalami sakit atau kecelakaan sewaktu-waktu ketika sedang sakit. Jenis asuransi kesehatan yang diberikan bisa berupa rawat inap ataupun rawat jalan. Nah, bagi kamu yang sudah mendaftarkan diri ke dalam jasa asuransi kesehatan kamu pun bisa menikmati pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh asuransi kesehatan tersebut di saat kamu membutuhkannya. Terdapat beberapa jasa asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih sesuai dengan pelayanan yang kamu butuhkan.

Pentingnya Menggunakan Asuransi Kesehatan Terbaik Bagi Diri Kita

1. Investasi Hidup Sehat di Masa Depan
Siapa sih yang nggak kepengen hidup sehat? Semua orang, saya yakin ingin hidup sehat. Namun, dalam pelaksanaannya saja yang kurang maksimal sehingga kita tidak bisa merawat dan menjaga diri agar tetap bisa hidup sehat. Melalui asuransi kesehatan kita bisa memberikan pelayanan kepada diri kita di kala hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri kita seperti sakit, kecelakaan dan yang lainnya. Asuransi kesehatan merupakan bentuk nyata dalam menginvestasikan diri kita agar mendapat pelayanan dan perawatan yang optimal jika hal tersebut terjadi pada diri kita tanpa harus memikirkan biaya perawatan yang mahal, karena kita sudah menginvestasikannya di asuransi kesehatan. 

2. Tak Perlu Khawatir dengan Biaya Rumah Sakit “Mahal” Mendadak
Salah satu keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan jasa asuransi kesehatan adalah tidak terlalu terbebani dengan biaya perawatan rumah sakit karena ada jasa asuransi kesehatan yang kamu ikuti. Kita sebagai milenial, seharusnya tentu sudah memerhitungkan setiap pengeluaran dan pemasukan aspek finansial kita sesuai dengan kebutuhan. Namun, ketika hal darurat terjadi, maka kita juga harus menyediakan dana darurat untuk hal tersebut. Namun, akan sangat lebih bagus lagi jika kita sudah mendaftarkan diri kita pada asuransi kesehatan sehingga hal-hal tersebut dapat diataangani dengan mudah dan tepat.  

3. Menjaga Diri untuk Hidup Sehat
Menggunakan produk asuransi kesehatan juga membuat kita lebih peduli terhadap diri kita sendiri, tidak hanya menjaga pola hidup yang sehat, tetapi kita juga dapat lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri kita suatu hari nanti.



Pada saat saya belum mengenal asuransi kesehatan, kebetulan saya sedang menabung uang untuk membeli suatu barang yang saya inginkan. Namun, hal yang tidak disangka terjadi pada diri saya alhasil saya sakit untuk beberapa hari lamanya, awalnya saya merasa ini hanya penyakit biasa yang sehari atau dua hari saja sudah sembuh. Ternyata saya masih sakit selama seminggu lamanya. Alhasil, saya pun berobat ke rumah sakit. 

Melihat biaya yang cukup mahal, pihak kasir di rumah sakit menanyakan apakah saya memiliki asuransi kesehatan. Saya bilang belum punya asuransi kesehatan tersebut, akhirnya sang kasir menyarankan saya untuk ikut asuransi kesehatan supaya pembiayaan yang dilakukan dapat menjadi lebih mudah. Alhasil, saya pun hanya melakukan rawat umum seperti biasa tanpa perawatan lebih lanjut seperti rawat inap. Karena dirasa sakit yang saya alami sudah berangsur-angsur membaik.

Squis Life sebagai Asuransi Kesehatan Terbaik ala Milenial 

Squis Life hadir di Indonesia sebagai jasa asuransi kesehatan terbaik yang bisa membantumu dalam pembiayaan perawatan di rumah sakit. Kesehatan adalah aset yang sangat berharga bagi diri kita, maka dari itu kita pun harus bisa mencegah, menjaga dan mengantisipasi kesehatan kita dan keluarga tercinta dengan adanya asuransi kesehatan. Squis Life akan memberikan program unggulan demi menyiapkan perawatan dan biaya rumah sakit baik dalam rawat inap maupun rawatb jalan dengan produk asuransi kesehatan terbaik Squis Life.

Demikianlah ulasan saya mengenai pentingnya jasa asuransi kesehatan bagi tubuh kita. Nah bagi kamu yang belum bergabung dengan jasa asuransi kesehatan, kamu bisa banget tuh bergabung dengan jasa asuransi kesehatan Squis Life ini. Melalui program-program unggulan yang dimiliki oleh Squis life, adanya Asuransi Kesehatan dapat membantu kita menjaga dan mengantisipasi kesehatan kita jika kita menderita penyakit ataupun mengalami kecelakaan sewaktu-waktu. Karena kesehatan kita adalah investasi berharga di masa yang akan datang. Stay healthy with Squis Life ya guys.

You Might Also Like

23 Comments

  1. Benar mas, kesehatan itu mahal. Dan biasanya kita baru menyadarinya saat sakit. Yes asuransi sangat dibutuhkan, karena hari gini biaya pengobatan memang mahal.

    BalasHapus
  2. Sehat itu Mahal. Betul banget, bayangkan saja waktu keponakan dioperasi usus buntu, biaya aslinya sampe belasan juta. Untungnya ada program pemerintah yang membantu. Nah, saya belum mendapatkan keunggulan menggunakan asuransi dibandingkan menggunakan program pemerintah? Boleh dong dishare juga

    BalasHapus
  3. Bener banget mas. Hari gini gak punya asuransi kesehatan itu malah bikin hidup tidak tenang.
    Bukan karena berharap kita sakit, tetapi minimal kita mempunyai jaminan untuk menghemat uang dan pikiran andaikata kita atau keluarga ada yang tiba2 memerlukan tindakan medis.

    Btw, item parameter apa sih mas, yang paling penting dalam menentukan kelas perlindungan bagi kita?

    BalasHapus
  4. Benar sekali asuransi kesehatan sangat perlu sekali apalagi buat yang sudah punya anak karena dengan adanya asuransi kesehatan maka itu sebagai perlindungan untuk diri kita dan keluarga semisalnya sudah berkeluarga karena sebagai penjamin atas keberlangsungan keuangan apabila kepala keluarga sakit atau meninggal dunia .

    BalasHapus
  5. Sehat itu penting banget. Dengan sehat, kita bisa melakukan banyak hal. Dengan adanya asuransi kesehatan, kesehatan kita jadi lebih aman dan terjaga

    BalasHapus
  6. Saya udah kapok mas keluar duit banyak kalo berurusan sama rumah sakit. Dulu pas mantan suami sakit parah hampir sebulan dirawat bisa ngabisin hampir 200 jutaan. Makanya saya sama anak saya langsung bikin asuransi kesehatan.

    BalasHapus
  7. Meskipun udah tau banget manfaat asuransi tapi aku masih belum buat nih mas. Nanti kupelajari lagi deh sequislife ya mas. Manatau nyantol di hati

    BalasHapus
  8. Kalau mengikuti program asuransi itu suatu saat dana yang sudah di deposit apakah bisa di claim? Atau memiliki system yang sama persis dengan BPJS Kesehatan, yang diharuskan bayar tiap bulan namun tidak bisa di claim.

    BalasHapus
  9. betul mas, sehat itu mahal. Semoga masyarakat Indonesia semakin melek asuransiatau paling gak seluruh warga Indonesia rajin membayar bpjs.

    BalasHapus
  10. Bagus sekali ada Sequis yg mikirin pendanaan kesehatan kita. Scr yg punya pemerintah sdg dilanda masalah, defisit sampai sekian trilyun, huhuu... Semoga ada kesadaranlah utk melunasi utang² premi askesnya.

    BalasHapus
  11. Produk asuransi sepertinya emang belum populer di masyarakat kita. Klo sakit ya bingung cari uang dari mana untuk berobat. Emang harus mulai sadar tentang pentingnya asuransi kesehatan ini

    BalasHapus
  12. Setuju banget sehat itu mahal. Apalagi sekarang BPJS meragukan banget, jadi epnting punya asuransi kesehatan terbaik ya.

    BalasHapus
  13. Asuransi kesehatan itu udah seperti kebutuhan primer siapa saja. Saya gak kebayang jika tidak punya asuransi kesehatan, terutama anak-anak saya. Imunisasinya saja 450 ribu sebulan. Periksa buat sakit batuk flu doang ke dokter bisa 120 ribu. Duh, sehat itu mahallll.

    BalasHapus
  14. zaman sekarang punya asuransi kesehatan itu penting banget, seperti kata Mas berkaitan sebagai penjaga pada hal tal terduga.
    Asuransi kesehatan membantu kita agar bisa lebih tenang beraktivitas karena ada jaminan asuransi sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  15. Nah tapi yg suka menjadi masalah ketika menggunakan asuransi adalah klausul 18 penyakit yang tidak ditanggung ditahun pertama... biasanya ini yg serring terjadi dan menjadi masalah antara pihak asuransi dengan pihak nasabah asuransi

    BalasHapus
  16. Aku masih pengguna bpjs krna ikut kantor. Wkwkw

    Tapi dri kmren baca artikel men temen masalah sequis ini koo jadi tertarik ya..

    Wah bener bgt deh. Sakit itu emang mahal.. Intinya klo mau pake asuransi, sebelum milih harus baca klausul nya dulu dengan bener dehm jangan smpe ada miss perception. Berkaitan sama uang soalnya. Terutama utk masalah aturan klaim nya

    BalasHapus
  17. Sehat itu mahal..saya setuju dengan ungkapan ini...apalagi jaman now ..kegiatan yg dibarengi pola makan serba instant membuat stamina tubuh gampang lemah sehingga virus rentan masuk ....dan jika sdh sakit...lebih mahal ya..makanya asuransi kesehatan itu sesuatu yg harus kita miliki

    BalasHapus
  18. Ya bener banget nih, banyak orang yang mengabaikan satu hal ini, mereka justru lebih memilih asuransi kendaraan atau lainnya padahal asuransi kesehatan juga penting banget.

    BalasHapus
  19. bukankah kita sudah mempunyai bpjs sebagai asuransi kesehatan? nah kalo memiliki asuransi kesehatan lebih dari satu bagaimana mengklaimnya? iya kalo bisa berupa uang, nah kalo berupa pembayaran biaya rumah sakit bagaimana kan jadinya tumpang tindih.

    BalasHapus
  20. sejak bayi apakah kita sudah mempunyai asuransi kesehatan dari bpjs ya ? jika punya banyak asuransi bagaimana nanti cara klaim nya ? apakah berpengaruh jika suatu waktu kita gunakan ?

    BalasHapus
  21. Asuransi Kesehatan dapat membantu kita menjaga dan mengantisipasi kesehatan kita jika kita menderita penyakit ataupun mengalami kecelakaan sewaktu-waktu. Asuransi adalah payung yang kita siapkan sejak kemarau, kalau-kalau nanti musim hujan kita kehujanan. Belum tentu terpakai sih, tapi tenang kan kalau sudah punya payung?

    BalasHapus
  22. Kesehatan itu mahal
    Proteksi diri sejak dini memang perlu banget ya
    Asuransi bikin kita merasa lebih tenang dan nyaman terlindungi

    BalasHapus
  23. Asuransi itu penting banget. Biar tidak menyusahkan orang-orang terdekat kita juga kalau terjadi apa-apa. Asuransi memang investasi yang penting. Etapi jangan asal pilih asuransi. Harus yang sudah direkomendasikan. Kayak ini dari Sequis Asuransi ya.

    BalasHapus

Top Categories