Nyobain Menu di Restoran Brawijaya, Whizprime Hotel Malang

whizprime hotel malang

Pada Bulan November lalu, tepatnya pada tanggal 25 November 2019, saya bersama rekan-rekan Blogger Malang berkesempatan untuk menghadiri ramah tamah Blogger Malang bersama Whizprime Hotel Malang. Pada kesempatan tersebut, kita diperkenalkan dengan Whizprime hotel ini mulai dari sejarah, ruangan dan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh pelanggan hotel. Di samping itu, kami juga dapat menyantap hidangan isimewa Whizprime Hotel, pada sesi makan siang tersebut juga sekaligus memperkenalkan menu andalan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru pada bulan Desember. Hotel bintang tiga tersebut memiliki desain hotel yang modern, Namun, tetap memadukan sisi tradisional pada makanan dan ruangannya.



Pada setiap sesi terdapat doorprize berupa voucher yang diberikan kepada para blogger yang beruntung. Saya pun dapat merasakan hadiah voucher tersebut. Terdapat beberapa voucher seperti voucher spa and massage, voucher food and bavarages, dan voucher menginap satu malam di hotel tersebut. Wah seru banget kan, saya pun mendapatkan voucher spa and massage, dikarenakan saya sangat menyukai dunia kuliner, saya pun menukarkan voucher spa and massage kepada mbak Dini yang mendapatkan voucher food and bavarages, sangat senang rasanya karena Mbak Dini dengan senang hati, mau menukarkan voucher tersebut.


Sekilas Tentang Hotel Whizprime Hotel Kota Malang

Whizprime Hotel Basuki Rahmat Malang ini terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 85-87 Malang. Dengan hotel yang mengusung tema Simplicity with style ini, Whizprime Hotel merupakan hotel bintang tiga dengan desain yang simpel dan modern dengan dipadukan nilai tradisional. Hal tersebut dapat dilihat dari nama-nama ruangan yang ada di Hotel Whizprime ini yaitu terdapat dua meeting room yaitu Singosari dan Songgoriti. Di samping itu juga, terdapat restoran yang bernama Restoran Brawijaya, di sini restoran tersebut menyajikan menu dengan dua macam yaitu menu tradisional dan western. Untuk kamar sendiri  terdapat dua jenis kamar yaitu Kamar dengan tipe Superior dan Deluxe. Uniknya, untuk tempat tidur atau springbed di Hotel Whizprime ini memiliki produk tersendiri yang dinamakan dengan Angler Bed. Kasur dengan tipe Angler Bed tidak dapat ditemui di tempat mana pun, karena hanya ada di Whiz Prime Hotel saja di Indonesia. 


Terdapat beberapa fasilitas yang dapat teman-teman gunakan di sini, misalnya seperti kolam renang yang ada bersebalahan dengan Restoran Brawijaya Malang. Di samping itu juga, bagi kamu yang menyukai pijat alami, di hotel ini juga menyediakan jasa massage and spa yang aan membuatmu semakin relax dan refresh dengan pijatan tradisional yang disediakan. Untuk Spa sendiri ada dua macam yaitu Aromatherapy Massage dan Traditional Massage. Kamu pun bisa memilih dengan jenis massage yang kamu sukai.

Nyobain Menu di Restoran Briwajaya, Whizprime Hotel

Saya pun berkesempatan untuk menyantap menu hidangan di Restoran Brawijaya tersebut. Kali ini saya memesan menu Gado-Gado dan Strawbery Milkshake sedangkan teman saya memesan Spaghetti Aglio E lio dan Snow Purple. Jadi, Kedua makanan tersebut sudah mewakili masakan khas dari Restoran Brawijaya tersebut. Untuk Gado-Gado sendiri sangatlah nikmat, terdapat potongan lontong, tahu, tempe dan telur dengan sayuran yang masih segar. Di samping itu juga, terdapat bumbu kacang yang ditempatkan di mangkok kecil dan juga kerupuk. Saya pun langsung menuangkan bumbu tersebut ke piring saya. Soal rasa tidak usah ditanyakan lagi, kepala Chef Burhan membuat masakan di restoran tersebut menjadi super nikmat. Bagi kamu yang tertarik datang ke hotel ini, kamu bisa banget loh karena letaknya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Alun-Alun Kota Malang, dan tempat wisata lainnya. 

Berhubung foto menu yang saya makan sudah hilang entah kemana, jadi yang saya share menu waktu ramah tamah blogger aja ya, hehehe.




Demikianlah ulasan saya mengenai Hotel Whizprime Basuki Rahmat ini. Hotel Whizprime ini tidak hanya cocok sebagai tempat menginap kamu saja, tetapi kamu pun juga bisa staycation dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan di hotel bintang 3 ini. Tempatnya yang strategis membuat tempat ini mudah dijangkau oleh siapa pun yang sedang berlibur atau berada di Kota Malang.











You Might Also Like

0 Comments

Top Categories