Sensasi Makan Pedas di Mie Gacoan Malang

Setelah sebelumnya saya telah menulis tentang merasakan sensasi pedas makan Mie Mafia Malang, sekarang saya akan menjelaskan tentang sensasi makan pedas Mie Gacoan. Bagi kamu arek-arek ngalam, siapa lagi yang nggak tau sama mie gacoan ini. Mie Gacoan adalah salah satu kuliner unik yang ada di Kota Malang ini. Kamu bisa memesan berbagai macam olahan mie dengan level yang berbeda-beda. Bagi kamu yang penasaran dengan Mie Gacoan ini simak terus ulasan saya berikut ini ya.

Sumber: travelingyuk.com


Mie Gacoan ini terdapat beberapa cabang di berbagai tempat, seperti di Borobudur, Gajayana, Ciliwung dan di Suhat, Kali ini saya pun berkesempatan unyuk mencicipi hidangan kuliner Mie Gacoan di Suhat. Akses jalan menuju Mie Gacoan yang ada di suhat ini, teman-teman bisa langsung saja menuju arah suhat, kemudian ketika melewati jalan taman krida, teman-temman langsung saja belok menuju gang setelah dari taman krida itu, restoran mie gacoan terletak di kanan jalan. Bagi teman-teman yang tidak tahu akses lokasi bisa lngsung saja membukanya melalui google maps ya.


Mie Gacoan ini cukup terkenal di daerah Kota Malang, ada kategori Mie Setan dan Mie Iblis, Mie Setan adalah mie yang tanpa menggunakan bumbu kecap, sedangkan mie iblis adalah hidangan mie dengan menggunakan bumbu kecap. Nah, kamu bisa pilih tuh sesuai dengan keinginanmu, mau pilih yang pake kecap atau tidak pakai kecap. Jika dirasa kurang kamu juga bisa memesan menu tambahan, seperti dimsum dan sejenisnya, kali ini saya memesan mie iblis level 3 dan dimsum udang rambutan. Untuk level sedang itu bisa dikatakan cukup pedas, tetapi bagi kamu yang nggak suka pedas kamu juga bisa pesan yang level nol ya, atau tidak pedas sama sekali. 




Harga mie ini juga bisa tergolong murah, teman-teman cukup membayar kurang dari Rp.10.000 saja sudah bisa menikmati hidangan dari mie gacoan ini. kabar gembiranya lagi, kini mie gacoan juga sudah bisa di pesan melalui ojek onine loh baik dari Grabfood maupun Gofood. Sangking ramenya mie gacoan ini, sampai dibuat dua lantai loh, dan yang lantai satu tersebut dibuat khusus untuk driver online, sedangkan lantai dua khusus pelanggan mie gacoan yang dine in. Untuk pemesanan ke kasir sendiri juga dibedakan antara pembeli langsung dan driver online, hal ini dikarenakan membludaknya driver online yang mengantri.


Bisa dikatakan desain restoran mie gacoan di suhat ini, terlihat kekinian dengan berbagai macam lukisan atau quotes yang ada di lantai satu, di lantai dua juga terdapat lukisan dinding yang menjadi hiasan interior dinding, namun sayangnya tidak ada wastafel jadi agak kesulitan jika kita ingin mencuci tangan. Jika hari-hari tertentu, restoran ini bakalan rame banget loh teman-teman, bahkan ada beberapa pembeli yang kehabisan tempat dan harus menunggu antrian pelanggan selanjutnya, melalui mebludaknya pelanggan mie gacoan ini bisa banget menjadi salah satu referensi kulinermu di kota malang.

Demikianlah ulasan saya mengenai mie gacoan ini, mie gacoan memang terkenal mienya yang super pedas di kota malang, tetapi bagi kamu yang nggak suka pedas, kamu juga bisa pesan yang level 0 kok. Jadi, nggak ada alasan lagi buat kamu buat nggak dateng ke mie gacoan ya. Oh, iya di sini juga bisa jadi  tempat seru-seruan bareng teman loh karena ada beberapa permainan yang bisa kamu gunakan sembari menunggu, hidangan mie gacoanmu datang. Semoga bermanfaat, kuynakams.

You Might Also Like

0 Comments

Top Categories