Sensasi Makan Pedas di Bakso Gilang Kuah Sadis




Walaupun saat ini sedang terjadi Pandemi Covid-19, teman-teman jangan lupa untuk tetap melakukan social distancing ataupun physical distancing secara mandiri ya supaya bisa segera memutus penyebaran pandemi ini. Meskipun kita lagi di rumah aja, kita juga tetap harus produktif ya. Banyak hal kok yang dapat kita lakukan selagi di rumah. Temukan bakat dan minatmu, kemudian kembangkan hal tersebut dirumah aja. Sudah hampir dua bulan lamanya nih kita melakukan upaya pencegahan Covid-19, semoga saja Covid-19 ini dapat segera berakhir ya. 

OK, bagaimana tanggapan teman-teman sekalian mengenai New Normal yang sebentar lagi akan diberlakukan? Ada banyak factor yang membuat pemerintah memutuskan untuk melakukan new normal lagi. Tidak hanya mementingkan faktor kesehatan masyarakat saja, tetapi juga faktor ekonomi yang saat ini sedang menurun sehingga dapat mempersulit kehidupan masyarakat. Intinya jika kita sedang atau ingin keluar rumah, tetap menjaga keselamatan pribadi dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada ya. Nah, kalau nanti kita sudah bisa melakukan aktivitas  keseharian seperti biasanya lagi. Tempat manakah yang ingin teman-teman datangi?

Salah satu tempat yang dapat saya rekomendasikan adalah Mencicipi Sensasi Pedas Makan Bakso Gilang Kuah Sadis, dari namanya saja sudah terlihat bagaimana kesan cita rasa yang ditawarkan ini. Bakso Gilang Kuah Sadis, baru-baru ini menjadi salah satu primadona kuliner pedas yang bisa teman-teman coba selagi di Kota Malang. Apa yang membedakan Bakso Gilang dengan bakso-bakso lainnya? Tentunya Bakso Gilang ini memiliki resep masakan kuahnya yang berbeda dengan lainnya yaitu kuah yang dicampur dengan tambahan cabai dalam kuahnya tersebut sehingga diberi nama Bakso Gilang Kuah Sadis. Nah mau tahu lebih lanjut mengenai Bakso Gilang Kuah Sadis ini, yuk simak lebih lanjut postingan ini ya.

Lokasi Bakso Gilang Kuah Sadis Malang

Bakso Gilang Kuah Sadis ini terletak di daerah Tasikmadu, atau lebih tepatnya di Jl. KH. Yusuf No.47, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.  Jika teman-teman ingin ke Bakso Gilang ini, kita harus memasuki beberapa jalan karena harus memasuki beberapa gang. Namun tidak akan sulit dicari kok, teman-teman bisa melewati daerah Tunggulwulung atau Tunjungsekar. Jika masih kesulitan mencari alamat Bakso Gilang ini, teman-teman bisa menggunakan Google Maps ya untuk mencari alamat lebih lengkap lagi. Bakso Gilang Kuah Sadis sendiri hanya berada di Tasikmadu saja, dan belum memiliki cabang. Untuk pemesanan bakso juga teman-teman harus langsung memesan di tempat, karena warung bakso tersebut masih belum menyediakan delivery online. Jadi harus langsung datang ke tempatnya. Oh iya, Kalau teman-teman mau ke Bakso gilang ini, harap datang lebih awal ya, supaya tidak terlalu mengantri. 

Sumber : @baksogilang

Bakso Gilang Kuah Sadis

Alamat : Jl. KH. Yusuf No.47, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Buka : Setiap hari, Jam 11.00 WIB s.d selesai.
Harga : Minimal Rp.10.000 s.d sesuai pemesanan.
Fasilitas : Tempat Parkir, bisa dine in

Nikmatnya Sensasi Pedas ala Bakso Gilang Kuah Sadis Malang 

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Bakso Gilang Kuah Sadis ini memiliki ciri khas kuahnya yang pedas dan nikmat sehingga menjadi favorit tersendiri bagi pelanggannya. Bakso Gilang Kuah Sadis ini memiliki dua kuah bakso berbeda. Bagi teman-teman yang tidak terlalu suka pedas, kita dapat memilih bakso dengan kuah biasa dan dapat menentukan tingkat kepedasan sendiri dengan sambal yang telah disediakan terpisah. Namun, bagi teman-teman yang menyukai masakan pedas bisa langsung memesan dengan memilih kuah sadis ini. Bagi saya yang menyukai level pedas menengah, biasanya memesan dengan satu kuah pedas yang dipadukan dengan kuah biasa. Bagi saya dengan campuran tersebut sudah sangat mantap dan pedas di mulut, hehehe.

Bakso Gilang Kuah Sadis ini juga menyediakan berbagai macam topping yang bisa teman-teman pilih sesuai selera, mulai dari bakso spesialnya, kemudian ada telur rebus, tahu goreng, tahu putih, ceker ayam, kepala ayam, pangsit, paru, urat, mie kuning, mie bihun dan berbagai macam topping lainnya. Bakso Gilang Kuah Sadis ini akan semakin nikmat jika divariasikan atau ditambah dengan toping-toping tersebut. 

Sumber : @baksogilang

Harga Bakso Gilang Kuah Sadis

Menurut saya pribadi dengan bakso yang disediakan dan cita rasanya yang nikmat, harganya cukup worth it dan terjangkau di kantong. Untuk bakso besar sendiri harganya sekitar sepuluh ribu rupiah, kemudian jika teman-teman menambah topping yang disediakan, dapat seharga mulai dari lima ratus sampai lima ribu rupiah per topping. Jadi, teman-teman bisa mengira-ngirakan harganya sesuai jumlah yang akan teman-teman pesan ya.

Demikianlah ulasan saya mengenai Bakso Gilang Kuah Sadis ini, Jika teman-teman tertarik untuk mencicipi cita rasa dari Bakso Gilang Kuah Sadis ini, teman-teman bisa langsung saja datang ke alamat di atas ya. Tetap waspada dan berhati-hati juga ya teman-teman, jangan lupa untuk memakai masker dan hand sanitizer agar kita tetap bisa menikmati pedasnya Bakso Gilang Kuah Pedas ini dengan aman dan nyaman. Semoga Bermanfaat.

Video Bakso Gilang Kuah Sadis





You Might Also Like

1 Comments

Top Categories